Rute Alamat Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-shenzhen-fuqiao-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-shenzhen-fuqiao-hotel.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-shenzhen-fuqiao-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China. Anda sedang mencari hotel di area Fuyong Street Bridge Road and Chongqing Road intersection community Shenzhen China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China?


Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China memang sangat bagus. Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China juga lumayan terjangkau. CS Shenzhen Fuqiao Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Shenzhen Fuqiao Hotel. Misal Anda bertanya perlengkapan bayi pun akan dijawab.

Rute Alamat  Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China
(c) wikipedia.org


Shenzhen Fuqiao Hotel sendiri beralamat di Fuyong Street Bridge Road and Chongqing Road intersection community . Termasuk dalam kota Shenzhen. Shenzhen Fuqiao Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Shenzhen Fuqiao Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Shenzhen Fuqiao Hotel adalah jam 12:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Shenzhen Fuqiao Hotel, jam checkout adalah jam 02:00 PM. Shenzhen Fuqiao Hotel sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


Shenzhen Fuqiao Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Shenzhen Fuqiao Hotel sejumlah 85 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Shenzhen Fuqiao Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Shenzhen Fuqiao Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Shenzhen Fuqiao Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 17 USD. Jika Anda ingin menuju ke Shenzhen Fuqiao Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 113.808746,22.716658. Untuk lebih detail tentang Shenzhen Fuqiao Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China

Nama Hotel : Shenzhen Fuqiao Hotel
Alamat Hotel Shenzhen Fuqiao Hotel : Fuyong Street Bridge Road and Chongqing Road intersection community
Kota Hotel Shenzhen Fuqiao Hotel : Shenzhen
Negara Hotel Shenzhen Fuqiao Hotel : China
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel Shenzhen Fuqiao Hotel : 113.808746,22.716658
Jam Checkin Shenzhen Fuqiao Hotel : 12:00 AM
Jam Checkout Shenzhen Fuqiao Hotel : 02:00 PM
Jumlah Kamar Shenzhen Fuqiao Hotel : 85
Harga Menginap Shenzhen Fuqiao Hotel Mulai : 17 USD


Berikut adalah Rute Alamat Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China

Distance Less is More = 17.3 km

0.1 km - Head northeast toward 领航六路
60 m - Turn left onto 领航六路
0.2 km - Turn right onto 空港五道
0.8 km - Turn right onto 领航四路
0.5 km - Slight left to merge onto 领航高架桥
1.3 km - Take the ramp on the left onto 领航高架桥
0.8 km - Continue onto 机场南路
0.5 km - Exit onto 机场南路辅路
12.3 km - Turn left onto 宝安大道
0.8 km - Turn left onto 南环路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Shenzhen Fuqiao Hotel Shenzhen China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-shenzhen-fuqiao-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: