Rute Alamat Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-phoenix-island-resort.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-phoenix-island-resort.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-phoenix-island-resort.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China. Anda sedang mencari hotel di area No.120 Qingleitou Road Zhoushan China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China?


Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China memang sangat bagus. Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China juga lumayan terjangkau. CS Phoenix Island Resort Zhoushan juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Phoenix Island Resort Zhoushan. Misal Anda bertanya sehat akusukses com pun akan dijawab.

Rute Alamat  Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China
(c) wikipedia.org


Phoenix Island Resort Zhoushan sendiri beralamat di No.120 Qingleitou Road. Termasuk dalam kota Zhoushan. Phoenix Island Resort Zhoushan salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Phoenix Island Resort Zhoushan. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Phoenix Island Resort Zhoushan adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Phoenix Island Resort Zhoushan, jam checkout adalah jam . Phoenix Island Resort Zhoushan sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Phoenix Island Resort Zhoushan juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Phoenix Island Resort Zhoushan sejumlah 115 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Phoenix Island Resort Zhoushan juga sangat banyak dengan terbukti Phoenix Island Resort Zhoushan mendapatkan penilaian rata-rata 7.5 dari para penginapnya. Harga menginap di Phoenix Island Resort Zhoushan ditawarkan dengan harga mulai dari 111 USD. Jika Anda ingin menuju ke Phoenix Island Resort Zhoushan sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 122.116646,30.001253. Untuk lebih detail tentang Phoenix Island Resort Zhoushan berikut info jelasnya.


Detail Info Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China

Nama Hotel : Phoenix Island Resort Zhoushan
Alamat Hotel Phoenix Island Resort Zhoushan : No.120 Qingleitou Road
Kota Hotel Phoenix Island Resort Zhoushan : Zhoushan
Negara Hotel Phoenix Island Resort Zhoushan : China
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Phoenix Island Resort Zhoushan : 122.116646,30.001253
Jam Checkin Phoenix Island Resort Zhoushan :
Jam Checkout Phoenix Island Resort Zhoushan :
Jumlah Kamar Phoenix Island Resort Zhoushan : 115
Harga Menginap Phoenix Island Resort Zhoushan Mulai : 111 USD


Berikut adalah Rute Alamat Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China

Distance Less is More = 114 km

0.7 km - Head southwest toward 中长段
1.7 km - Continue onto 中长段
6.5 km - Continue onto 童中段/X807
0.5 km - Continue onto 进港公路
2.2 km - Turn left
33.2 km - At 穿山港区收费站, continue onto S20穿山疏港高速/S20
Toll road

9.5 km - Continue onto G1501宁波绕城高速/G1501
Toll road

0.5 km - Take exit G9211/东外环 toward G9211甬舟高速/G9211
Toll road

45.0 km - Keep right at the fork and merge onto G9211甬舟高速/G9211
Partial toll road

37 m - Keep right to continue toward 鸭岑线
38 m - Turn left onto 鸭岑线
2.7 km - Turn right to stay on 鸭岑线
4.6 km - Continue onto 双坝线
3.4 km - Slight left onto 329国道/昌洲大道/G329
0.4 km - Keep right to continue on 昌洲大道
0.5 km - Turn right onto 文化路
2.6 km - Continue onto 环城东路
0.3 km - Turn left onto 纺织厂路
0.3 km - Turn right onto 青垒头路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Phoenix Island Resort Zhoushan Zhoushan China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-phoenix-island-resort.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: