Rute Alamat Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-shangri-la-gaoyuanhong.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-shangri-la-gaoyuanhong.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-shangri-la-gaoyuanhong.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China. Anda sedang mencari hotel di area No.85 Dawa Road Shangri-La China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China?


Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China memang sangat bagus. Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China juga lumayan terjangkau. CS Shangri-la Gaoyuanhong Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Shangri-la Gaoyuanhong Hotel. Misal Anda bertanya pdfloro smpmugadeta info pun akan dijawab.

Rute Alamat  Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China
(c) wikipedia.org


Shangri-la Gaoyuanhong Hotel sendiri beralamat di No.85 Dawa Road. Termasuk dalam kota Shangri-La. Shangri-la Gaoyuanhong Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Shangri-la Gaoyuanhong Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Shangri-la Gaoyuanhong Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Shangri-la Gaoyuanhong Hotel, jam checkout adalah jam 12:00AM. Shangri-la Gaoyuanhong Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Shangri-la Gaoyuanhong Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Shangri-la Gaoyuanhong Hotel sejumlah 23 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Shangri-la Gaoyuanhong Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Shangri-la Gaoyuanhong Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Shangri-la Gaoyuanhong Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 28 USD. Jika Anda ingin menuju ke Shangri-la Gaoyuanhong Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 99.702076,27.81361. Untuk lebih detail tentang Shangri-la Gaoyuanhong Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China

Nama Hotel : Shangri-la Gaoyuanhong Hotel
Alamat Hotel Shangri-la Gaoyuanhong Hotel : No.85 Dawa Road
Kota Hotel Shangri-la Gaoyuanhong Hotel : Shangri-La
Negara Hotel Shangri-la Gaoyuanhong Hotel : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Shangri-la Gaoyuanhong Hotel : 99.702076,27.81361
Jam Checkin Shangri-la Gaoyuanhong Hotel :
Jam Checkout Shangri-la Gaoyuanhong Hotel : 12:00AM
Jumlah Kamar Shangri-la Gaoyuanhong Hotel : 23
Harga Menginap Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Mulai : 28 USD


Berikut adalah Rute Alamat Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China

Distance Less is More = 150 km

6.8 km - Head north toward 金江线
34.5 km - Turn right onto 金江线
76.2 km - Continue onto 226省道/香维线/S226
0.8 km - Sharp left onto 226省道/S226
26.6 km - Turn right onto 214国道/G214
4.0 km - Slight right to stay on 214国道/G214
0.1 km - Turn right toward 达娃路
1.0 km - Sharp left onto 达娃路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Shangri-la Gaoyuanhong Hotel Shangri-La China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-shangri-la-gaoyuanhong.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: