Rute Alamat Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-green-tree-inn-guiyang.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-green-tree-inn-guiyang.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-green-tree-inn-guiyang.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China. Anda sedang mencari hotel di area No.61 Zhongshan East Road Guiyang China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China?


Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China memang sangat bagus. Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China juga lumayan terjangkau. CS Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi. Misal Anda bertanya sejarahhari ga pun akan dijawab.

Rute Alamat  Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China
(c) wikipedia.org


Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi sendiri beralamat di No.61 Zhongshan East Road. Termasuk dalam kota Guiyang. Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi, jam checkout adalah jam . Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi sejumlah 96 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi juga sangat banyak dengan terbukti Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi mendapatkan penilaian rata-rata 5.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi ditawarkan dengan harga mulai dari 39 USD. Jika Anda ingin menuju ke Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 106.714188,26.577559. Untuk lebih detail tentang Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi berikut info jelasnya.


Detail Info Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China

Nama Hotel : Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi
Alamat Hotel Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi : No.61 Zhongshan East Road
Kota Hotel Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi : Guiyang
Negara Hotel Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi : 106.714188,26.577559
Jam Checkin Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi :
Jam Checkout Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi :
Jumlah Kamar Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi : 96
Harga Menginap Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Mulai : 39 USD


Berikut adalah Rute Alamat Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China

Distance Less is More = 80.3 km

0.6 km - Head north
1.3 km - Turn left
5.6 km - Turn left onto 964乡道/Y964
2.5 km - Turn left onto 309省道/S309
2.7 km - Keep right to stay on 309省道/S309
0.8 km - Turn left onto the ramp to S45贵惠高速/S45
Partial toll road

30.1 km - Keep left at the fork and merge onto S45贵惠高速/S45
Toll road

0.3 km - Take exit 南环高速/安顺/都匀/六盘水/遵义 toward S001贵阳南环高速/S001
Toll road

11.9 km - Keep right at the fork and merge onto S001贵阳南环高速/S001
Toll road

8.8 km - Take exit 遵义/G6001/机场/重庆/都匀/凯里 to merge onto G6001贵阳绕城高速/G60沪昆高速/G60/G6001
Toll road

13.8 km - Take exit G6001/机场/机场/南明 on the left to merge onto G6001贵阳绕城高速/东出口高速/G6001
Partial toll road

1.1 km - Exit on the left onto 都司高架桥路
90 m - Turn right onto 护国路
0.3 km - Turn left onto 会文巷
0.3 km - Turn right onto 富水南路
90 m - Turn left onto 中山东路
27 m - Turn right onto 正山街


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Green Tree Inn Guiyang Xiaoshizi Guiyang China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-green-tree-inn-guiyang.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: