Rute Alamat Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-shangrila-kunlun-resort.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-shangrila-kunlun-resort.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-shangrila-kunlun-resort.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China. Anda sedang mencari hotel di area No.24 Gucheng Cangfang Street Shangri-La China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China?


Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China memang sangat bagus. Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China juga lumayan terjangkau. CS Shangrila Kunlun Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Shangrila Kunlun Resort. Misal Anda bertanya pdfloro ngudimulyo com pun akan dijawab.

Rute Alamat  Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China
(c) wikipedia.org


Shangrila Kunlun Resort sendiri beralamat di No.24 Gucheng Cangfang Street. Termasuk dalam kota Shangri-La. Shangrila Kunlun Resort salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Shangrila Kunlun Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Shangrila Kunlun Resort adalah jam 11:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Shangrila Kunlun Resort, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Shangrila Kunlun Resort sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Shangrila Kunlun Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Shangrila Kunlun Resort sejumlah 38 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Shangrila Kunlun Resort juga sangat banyak dengan terbukti Shangrila Kunlun Resort mendapatkan penilaian rata-rata 7.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Shangrila Kunlun Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 73 USD. Jika Anda ingin menuju ke Shangrila Kunlun Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 99.705917,27.811663. Untuk lebih detail tentang Shangrila Kunlun Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China

Nama Hotel : Shangrila Kunlun Resort
Alamat Hotel Shangrila Kunlun Resort : No.24 Gucheng Cangfang Street
Kota Hotel Shangrila Kunlun Resort : Shangri-La
Negara Hotel Shangrila Kunlun Resort : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Shangrila Kunlun Resort : 99.705917,27.811663
Jam Checkin Shangrila Kunlun Resort : 11:00 AM
Jam Checkout Shangrila Kunlun Resort : 12:00 AM
Jumlah Kamar Shangrila Kunlun Resort : 38
Harga Menginap Shangrila Kunlun Resort Mulai : 73 USD


Berikut adalah Rute Alamat Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China

Distance Less is More = 154 km

6.8 km - Head north toward 金江线
34.5 km - Turn right onto 金江线
76.2 km - Continue onto 226省道/香维线/S226
0.8 km - Sharp left onto 226省道/S226
26.6 km - Turn right onto 214国道/G214
6.3 km - Slight right to stay on 214国道/G214
1.6 km - Turn left onto 勒波多廊
0.8 km - Turn left onto 东廊
0.2 km - Turn left toward 宏学廊
0.1 km - Turn right onto 宏学廊
64 m - Turn right at 步行街
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Shangrila Kunlun Resort Shangri-La China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-shangrila-kunlun-resort.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: