Rute Alamat The Naga Manor Bicol Philippines

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Naga Manor Bicol Philippines yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-naga-manor-bicol-philippines.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Naga Manor Bicol Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat The Naga Manor Bicol Philippines di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-naga-manor-bicol-philippines.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat The Naga Manor Bicol Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-naga-manor-bicol-philippines.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat The Naga Manor Bicol Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Balatas Road (Before Penafrancia Basilica Minore Bicol Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu The Naga Manor Bicol Philippines?


The Naga Manor Bicol Philippines memang sangat bagus. The Naga Manor Bicol Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di The Naga Manor Bicol Philippines juga lumayan terjangkau. CS The Naga Manor juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di The Naga Manor. Misal Anda bertanya sekolah model pun akan dijawab.

Rute Alamat  The Naga Manor Bicol Philippines
(c) wikipedia.org


The Naga Manor sendiri beralamat di Balatas Road (Before Penafrancia Basilica Minore. Termasuk dalam kota Bicol. The Naga Manor salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di The Naga Manor. Jika Anda ingin menginap Jam checkin The Naga Manor adalah jam 01:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari The Naga Manor, jam checkout adalah jam 12:00 PM. The Naga Manor sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


The Naga Manor juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari The Naga Manor sejumlah 15 kamar. Fasilitas yang ditawarkan The Naga Manor juga sangat banyak dengan terbukti The Naga Manor mendapatkan penilaian rata-rata 6 dari para penginapnya. Harga menginap di The Naga Manor ditawarkan dengan harga mulai dari 0 USD. Jika Anda ingin menuju ke The Naga Manor sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 123.197815,13.632099. Untuk lebih detail tentang The Naga Manor berikut info jelasnya.


Detail Info The Naga Manor Bicol Philippines

Nama Hotel : The Naga Manor
Alamat Hotel The Naga Manor : Balatas Road (Before Penafrancia Basilica Minore
Kota Hotel The Naga Manor : Bicol
Negara Hotel The Naga Manor : Philippines
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel The Naga Manor : 123.197815,13.632099
Jam Checkin The Naga Manor : 01:00 PM
Jam Checkout The Naga Manor : 12:00 PM
Jumlah Kamar The Naga Manor : 15
Harga Menginap The Naga Manor Mulai : 0 USD


Berikut adalah Rute Alamat The Naga Manor Bicol Philippines

Distance Less is More = 17.0 km

1.3 km - Head east
2.1 km - Turn left
4.7 km - Turn left
3.3 km - Turn right
4.2 km - Turn right onto Pan-Philippine Hwy/AH26
1.2 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto Magsaysay Ave
0.1 km - Turn right
0.2 km - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat The Naga Manor Bicol Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-naga-manor-bicol-philippines.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: