Rute Alamat Ocean Hotel Penghu Taiwan

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Ocean Hotel Penghu Taiwan yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-ocean-hotel-penghu-taiwan.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Ocean Hotel Penghu Taiwan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Ocean Hotel Penghu Taiwan di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-ocean-hotel-penghu-taiwan.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Ocean Hotel Penghu Taiwan dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-ocean-hotel-penghu-taiwan.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Ocean Hotel Penghu Taiwan. Anda sedang mencari hotel di area No.3, Linhai Rd., Magong City Penghu Taiwan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Ocean Hotel Penghu Taiwan?


Ocean Hotel Penghu Taiwan memang sangat bagus. Ocean Hotel Penghu Taiwan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Ocean Hotel Penghu Taiwan juga lumayan terjangkau. CS Ocean Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Ocean Hotel. Misal Anda bertanya pos jne pun akan dijawab.

Rute Alamat  Ocean Hotel Penghu Taiwan
(c) wikipedia.org


Ocean Hotel sendiri beralamat di No.3, Linhai Rd., Magong City. Termasuk dalam kota Penghu. Ocean Hotel salah satu kebanggan negara Taiwan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Ocean Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Ocean Hotel adalah jam 03:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Ocean Hotel, jam checkout adalah jam 11:00 AM. Ocean Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Ocean Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Ocean Hotel sejumlah 82 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Ocean Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Ocean Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 8.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Ocean Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 99 USD. Jika Anda ingin menuju ke Ocean Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 119.568832,23.56459. Untuk lebih detail tentang Ocean Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Ocean Hotel Penghu Taiwan

Nama Hotel : Ocean Hotel
Alamat Hotel Ocean Hotel : No.3, Linhai Rd., Magong City
Kota Hotel Ocean Hotel : Penghu
Negara Hotel Ocean Hotel : Taiwan
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Ocean Hotel : 119.568832,23.56459
Jam Checkin Ocean Hotel : 03:00 PM
Jam Checkout Ocean Hotel : 11:00 AM
Jumlah Kamar Ocean Hotel : 82
Harga Menginap Ocean Hotel Mulai : 99 USD


Berikut adalah Rute Alamat Ocean Hotel Penghu Taiwan

Distance Less is More = 71.7 km

20.6 km - Head west on 七美 - 高雄/馬公 - 高雄/高雄 - 七美/高雄 - 馬公
Toll road

50.5 km - Take the 七美 - 望安/望安 - 七美/馬公 - 高雄/高雄 - 馬公 ferry
Toll road

0.2 km - Continue straight
0.3 km - Turn right onto 臨海路
0.2 km - Turn right to stay on 臨海路
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Ocean Hotel Penghu Taiwan dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-ocean-hotel-penghu-taiwan.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: