Rute Alamat Dali Mountain Delights Hotel Dali China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Dali Mountain Delights Hotel Dali China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-dali-mountain-delights.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Dali Mountain Delights Hotel Dali China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Dali Mountain Delights Hotel Dali China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-dali-mountain-delights.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Dali Mountain Delights Hotel Dali China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-dali-mountain-delights.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Dali Mountain Delights Hotel Dali China. Anda sedang mencari hotel di area shuidui Village, West Gate of Ancient Town. Dali China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Dali Mountain Delights Hotel Dali China?


Dali Mountain Delights Hotel Dali China memang sangat bagus. Dali Mountain Delights Hotel Dali China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Dali Mountain Delights Hotel Dali China juga lumayan terjangkau. CS Dali Mountain Delights Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Dali Mountain Delights Hotel. Misal Anda bertanya pdfpapat spy web id pun akan dijawab.

Rute Alamat  Dali Mountain Delights Hotel Dali China
(c) wikipedia.org


Dali Mountain Delights Hotel sendiri beralamat di shuidui Village, West Gate of Ancient Town.. Termasuk dalam kota Dali. Dali Mountain Delights Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Dali Mountain Delights Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Dali Mountain Delights Hotel adalah jam 14:00PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Dali Mountain Delights Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Dali Mountain Delights Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Dali Mountain Delights Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Dali Mountain Delights Hotel sejumlah 19 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Dali Mountain Delights Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Dali Mountain Delights Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 9 dari para penginapnya. Harga menginap di Dali Mountain Delights Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 66 USD. Jika Anda ingin menuju ke Dali Mountain Delights Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 100.152435,25.695601. Untuk lebih detail tentang Dali Mountain Delights Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Dali Mountain Delights Hotel Dali China

Nama Hotel : Dali Mountain Delights Hotel
Alamat Hotel Dali Mountain Delights Hotel : shuidui Village, West Gate of Ancient Town.
Kota Hotel Dali Mountain Delights Hotel : Dali
Negara Hotel Dali Mountain Delights Hotel : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Dali Mountain Delights Hotel : 100.152435,25.695601
Jam Checkin Dali Mountain Delights Hotel : 14:00PM
Jam Checkout Dali Mountain Delights Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Dali Mountain Delights Hotel : 19
Harga Menginap Dali Mountain Delights Hotel Mulai : 66 USD


Berikut adalah Rute Alamat Dali Mountain Delights Hotel Dali China

Distance Less is More = 112 km

25.2 km - Head southwest toward 白乃路
11.8 km - Turn left at 青华公路
2.8 km - Turn left
4.6 km - Turn left
48.6 km - Continue onto 224省道/S224
2.5 km - Turn left onto 320国道/南涧路/环城南路/G320
Continue to follow 320国道/G320

4.4 km - Keep right to continue on 214国道/永平路/G214
0.4 km - Take the ramp to 214国道/人民北路/G214
11.3 km - Continue onto 214国道/人民北路/G214
Continue to follow 214国道/G214

0.2 km - Turn left onto 白石路
0.2 km - Turn left
38 m - Continue straight
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Dali Mountain Delights Hotel Dali China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-dali-mountain-delights.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: