Rute Alamat Ratnawali Camp Jaisalmer India

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Ratnawali Camp Jaisalmer India yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-ratnawali-camp-jaisalmer.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Ratnawali Camp Jaisalmer India sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Ratnawali Camp Jaisalmer India di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-ratnawali-camp-jaisalmer.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Ratnawali Camp Jaisalmer India dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-ratnawali-camp-jaisalmer.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Ratnawali Camp Jaisalmer India. Anda sedang mencari hotel di area Sam Sand Dunes Jaisalmer India? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Ratnawali Camp Jaisalmer India?


Ratnawali Camp Jaisalmer India memang sangat bagus. Ratnawali Camp Jaisalmer India juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Ratnawali Camp Jaisalmer India juga lumayan terjangkau. CS Ratnawali Camp juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Ratnawali Camp. Misal Anda bertanya sejarahhari gq pun akan dijawab.

Rute Alamat  Ratnawali Camp Jaisalmer India
(c) wikipedia.org


Ratnawali Camp sendiri beralamat di Sam Sand Dunes. Termasuk dalam kota Jaisalmer. Ratnawali Camp salah satu kebanggan negara India. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Ratnawali Camp. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Ratnawali Camp adalah jam 4:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Ratnawali Camp, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Ratnawali Camp sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


Ratnawali Camp juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Ratnawali Camp sejumlah 20 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Ratnawali Camp juga sangat banyak dengan terbukti Ratnawali Camp mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Ratnawali Camp ditawarkan dengan harga mulai dari 106 USD. Jika Anda ingin menuju ke Ratnawali Camp sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 70.535181,26.830311. Untuk lebih detail tentang Ratnawali Camp berikut info jelasnya.


Detail Info Ratnawali Camp Jaisalmer India

Nama Hotel : Ratnawali Camp
Alamat Hotel Ratnawali Camp : Sam Sand Dunes
Kota Hotel Ratnawali Camp : Jaisalmer
Negara Hotel Ratnawali Camp : India
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel Ratnawali Camp : 70.535181,26.830311
Jam Checkin Ratnawali Camp : 4:00 PM
Jam Checkout Ratnawali Camp : 10:00 AM
Jumlah Kamar Ratnawali Camp : 20
Harga Menginap Ratnawali Camp Mulai : 106 USD


Berikut adalah Rute Alamat Ratnawali Camp Jaisalmer India

Distance Less is More = 17.6 km

3.2 km - Head northeast
11.2 km - Turn left
3.2 km - Turn right at Shiv Temple,Sam,jaisalmer onto Jaislmer - Sam - Dhanana Rd
Pass by Sam package Tour Pvt Ltd (on the right)
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Ratnawali Camp Jaisalmer India dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-ratnawali-camp-jaisalmer.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: