Rute Alamat Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-starway-hotel-tianyuan.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-starway-hotel-tianyuan.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-starway-hotel-tianyuan.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China. Anda sedang mencari hotel di area No.68 Huaihai Road Yangzhou China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China?


Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China memang sangat bagus. Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China juga lumayan terjangkau. CS Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road. Misal Anda bertanya paket wisata china pun akan dijawab.

Rute Alamat  Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China
(c) wikipedia.org


Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road sendiri beralamat di No.68 Huaihai Road. Termasuk dalam kota Yangzhou. Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road adalah jam 11:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road sejumlah 68 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road juga sangat banyak dengan terbukti Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road mendapatkan penilaian rata-rata 8.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road ditawarkan dengan harga mulai dari 29 USD. Jika Anda ingin menuju ke Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 119.430641,32.393349. Untuk lebih detail tentang Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road berikut info jelasnya.


Detail Info Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China

Nama Hotel : Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road
Alamat Hotel Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road : No.68 Huaihai Road
Kota Hotel Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road : Yangzhou
Negara Hotel Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road : 119.430641,32.393349
Jam Checkin Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road : 11:00 AM
Jam Checkout Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road : 12:00 AM
Jumlah Kamar Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road : 68
Harga Menginap Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Mulai : 29 USD


Berikut adalah Rute Alamat Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China

Distance Less is More = 71.1 km

0.2 km - Head north
0.2 km - Turn left at the 1st cross street toward 延茅路
3.6 km - Slight left onto 延茅路
0.7 km - Keep left to continue on 曙光路
0.8 km - Turn left at the 1st cross street onto 102县道/X102
0.6 km - Turn left onto the ramp to G4011扬溧高速/G4011
Partial toll road

52.0 km - Keep left at the fork and merge onto G4011扬溧高速/G4011
Toll road

0.9 km - Take exit G40/南通/南京/扬州(南) toward 328国道/G40沪陕高速/宁通高速/G328/G40
Toll road

4.6 km - Keep right at the fork and merge onto 328国道/G40沪陕高速/宁通高速/G328/G40
Toll road

0.9 km - Take exit 扬子江南路/扬州(南)/扬州港 toward 244省道/扬子江中路/S244
Partial toll road

4.4 km - Turn left onto 244省道/扬子江中路/S244
1.3 km - Turn right at 新闻岗 onto 文汇东路
0.9 km - Turn left at 放鹤岗 onto 淮海路
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Starway Hotel Tianyuan Yangzhou Huaihai Road Yangzhou China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-starway-hotel-tianyuan.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: