Rute Alamat HongHua Resort Hotel Sanya China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat HongHua Resort Hotel Sanya China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-honghua-resort-hotel-sanya.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat HongHua Resort Hotel Sanya China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat HongHua Resort Hotel Sanya China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-honghua-resort-hotel-sanya.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat HongHua Resort Hotel Sanya China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-honghua-resort-hotel-sanya.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat HongHua Resort Hotel Sanya China. Anda sedang mencari hotel di area No.199 JieFang Road Sanya China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu HongHua Resort Hotel Sanya China?


HongHua Resort Hotel Sanya China memang sangat bagus. HongHua Resort Hotel Sanya China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di HongHua Resort Hotel Sanya China juga lumayan terjangkau. CS HongHua Resort Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di HongHua Resort Hotel. Misal Anda bertanya paket wisata dieng pun akan dijawab.

Rute Alamat  HongHua Resort Hotel Sanya China
(c) wikipedia.org


HongHua Resort Hotel sendiri beralamat di No.199 JieFang Road. Termasuk dalam kota Sanya. HongHua Resort Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di HongHua Resort Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin HongHua Resort Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari HongHua Resort Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 AM. HongHua Resort Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


HongHua Resort Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari HongHua Resort Hotel sejumlah 108 kamar. Fasilitas yang ditawarkan HongHua Resort Hotel juga sangat banyak dengan terbukti HongHua Resort Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 5.8 dari para penginapnya. Harga menginap di HongHua Resort Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 58 USD. Jika Anda ingin menuju ke HongHua Resort Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 109.506393,18.240715. Untuk lebih detail tentang HongHua Resort Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info HongHua Resort Hotel Sanya China

Nama Hotel : HongHua Resort Hotel
Alamat Hotel HongHua Resort Hotel : No.199 JieFang Road
Kota Hotel HongHua Resort Hotel : Sanya
Negara Hotel HongHua Resort Hotel : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel HongHua Resort Hotel : 109.506393,18.240715
Jam Checkin HongHua Resort Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout HongHua Resort Hotel : 12:00 AM
Jumlah Kamar HongHua Resort Hotel : 108
Harga Menginap HongHua Resort Hotel Mulai : 58 USD


Berikut adalah Rute Alamat HongHua Resort Hotel Sanya China

Distance Less is More = 14.3 km

11.7 km - Head northwest
1.0 km - Slight left
0.6 km - Slight right
0.2 km - Slight right onto 光明街
0.7 km - Turn right onto 胜利路
0.2 km - Turn left onto 跃进街
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat HongHua Resort Hotel Sanya China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-honghua-resort-hotel-sanya.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: