Rute Alamat See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-see-sea-phuket-hotel-phuket.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-see-sea-phuket-hotel-phuket.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-see-sea-phuket-hotel-phuket.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 324/74 Prabaramee Rd. Patong Kathu Phuket Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand?


See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand memang sangat bagus. See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand juga lumayan terjangkau. CS See Sea Phuket Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di See Sea Phuket Hotel. Misal Anda bertanya paket wisata karimunjawa pun akan dijawab.

Rute Alamat  See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand
(c) wikipedia.org


See Sea Phuket Hotel sendiri beralamat di 324/74 Prabaramee Rd. Patong Kathu. Termasuk dalam kota Phuket. See Sea Phuket Hotel salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di See Sea Phuket Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin See Sea Phuket Hotel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari See Sea Phuket Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. See Sea Phuket Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


See Sea Phuket Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari See Sea Phuket Hotel sejumlah 18 kamar. Fasilitas yang ditawarkan See Sea Phuket Hotel juga sangat banyak dengan terbukti See Sea Phuket Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 8 dari para penginapnya. Harga menginap di See Sea Phuket Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 89 USD. Jika Anda ingin menuju ke See Sea Phuket Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 98.291031,7.916868. Untuk lebih detail tentang See Sea Phuket Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand

Nama Hotel : See Sea Phuket Hotel
Alamat Hotel See Sea Phuket Hotel : 324/74 Prabaramee Rd. Patong Kathu
Kota Hotel See Sea Phuket Hotel : Phuket
Negara Hotel See Sea Phuket Hotel : Thailand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel See Sea Phuket Hotel : 98.291031,7.916868
Jam Checkin See Sea Phuket Hotel : 02:00 PM
Jam Checkout See Sea Phuket Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar See Sea Phuket Hotel : 18
Harga Menginap See Sea Phuket Hotel Mulai : 89 USD


Berikut adalah Rute Alamat See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand

Distance Less is More = 13.5 km

1.0 km - Head northwest on ซอย แหลมไทร toward ซอย ปากปาง
0.1 km - Turn left onto ซอย ปากปาง
2.6 km - Merge onto Route 4233
5.3 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on Route 4233
3.0 km - Turn left to stay on Route 4233
1.4 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on Route 4233
38 m - Turn right
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat See Sea Phuket Hotel Phuket Thailand dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-see-sea-phuket-hotel-phuket.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: