Rute Alamat Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-kaibae-hut-resort-koh-chang.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-kaibae-hut-resort-koh-chang.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-kaibae-hut-resort-koh-chang.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 10/3 Moo 4 T.Koh Chang, Kaibae Beach Koh Chang (Trad) Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand?


Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand memang sangat bagus. Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand juga lumayan terjangkau. CS Kaibae Hut Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Kaibae Hut Resort. Misal Anda bertanya paket wisata lombok pun akan dijawab.

Rute Alamat  Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand
(c) wikipedia.org


Kaibae Hut Resort sendiri beralamat di 10/3 Moo 4 T.Koh Chang, Kaibae Beach. Termasuk dalam kota Koh Chang (Trad). Kaibae Hut Resort salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Kaibae Hut Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Kaibae Hut Resort adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Kaibae Hut Resort, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Kaibae Hut Resort sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Kaibae Hut Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Kaibae Hut Resort sejumlah 70 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Kaibae Hut Resort juga sangat banyak dengan terbukti Kaibae Hut Resort mendapatkan penilaian rata-rata 7.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Kaibae Hut Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 49 USD. Jika Anda ingin menuju ke Kaibae Hut Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 102.291985,12.02463. Untuk lebih detail tentang Kaibae Hut Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand

Nama Hotel : Kaibae Hut Resort
Alamat Hotel Kaibae Hut Resort : 10/3 Moo 4 T.Koh Chang, Kaibae Beach
Kota Hotel Kaibae Hut Resort : Koh Chang (Trad)
Negara Hotel Kaibae Hut Resort : Thailand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Kaibae Hut Resort : 102.291985,12.02463
Jam Checkin Kaibae Hut Resort : 12:00 PM
Jam Checkout Kaibae Hut Resort : 12:00 PM
Jumlah Kamar Kaibae Hut Resort : 70
Harga Menginap Kaibae Hut Resort Mulai : 49 USD


Berikut adalah Rute Alamat Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand

Distance Less is More = 8.7 km

1.0 km - Head northwest
0.1 km - Turn right
0.4 km - Turn right toward โยธาธิการ
0.1 km - Slight right toward โยธาธิการ
7.1 km - Turn left onto โยธาธิการ
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Kaibae Hut Resort Koh Chang (Trad) Thailand dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-kaibae-hut-resort-koh-chang.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: