Rute Alamat Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-captain-hostel-fu-zhou-rd.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-captain-hostel-fu-zhou-rd.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-captain-hostel-fu-zhou-rd.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China. Anda sedang mencari hotel di area No.37 Fu Zhou Road Shanghai China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China?


Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China memang sangat bagus. Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China juga lumayan terjangkau. CS Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai. Misal Anda bertanya paket wisata china pun akan dijawab.

Rute Alamat  Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China
(c) wikipedia.org


Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai sendiri beralamat di No.37 Fu Zhou Road. Termasuk dalam kota Shanghai. Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai sejumlah 30 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai juga sangat banyak dengan terbukti Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai mendapatkan penilaian rata-rata 7 dari para penginapnya. Harga menginap di Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai ditawarkan dengan harga mulai dari 91 USD. Jika Anda ingin menuju ke Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.489777,31.23555. Untuk lebih detail tentang Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai berikut info jelasnya.


Detail Info Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China

Nama Hotel : Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai
Alamat Hotel Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai : No.37 Fu Zhou Road
Kota Hotel Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai : Shanghai
Negara Hotel Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai : China
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai : 121.489777,31.23555
Jam Checkin Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai : 12:00 PM
Jam Checkout Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai : 12:00 PM
Jumlah Kamar Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai : 30
Harga Menginap Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Mulai : 91 USD


Berikut adalah Rute Alamat Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China

Distance Less is More = 14.7 km

0.4 km - Head east toward 三航路
0.4 km - Slight right onto 603县道/济阳路/X603
Continue to follow 济阳路

0.1 km - Make a U-turn
3.9 km - Continue straight onto 603县道/济阳路/X603
0.1 km - Take the ramp to 南北高架路
6.6 km - Keep left to continue on 南北高架路
0.3 km - Take exit 延安高架路 toward 延安高架路
0.5 km - Keep right at the fork to continue toward 延安高架路
1.5 km - Keep left and merge onto 延安高架路
0.4 km - Exit onto 延安东路
0.3 km - Turn left onto 中山东一路
75 m - Turn left onto 福州路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Captain Hostel-Fu Zhou Rd Branch Shanghai Shanghai China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-captain-hostel-fu-zhou-rd.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: