Rute Alamat Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-starway-hotel-pichaiyuan.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-starway-hotel-pichaiyuan.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-starway-hotel-pichaiyuan.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China. Anda sedang mencari hotel di area No.17 Firewood Court Qingdao China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China?


Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China memang sangat bagus. Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China juga lumayan terjangkau. CS Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao. Misal Anda bertanya paket wisata lampung murah pun akan dijawab.

Rute Alamat  Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China
(c) wikipedia.org


Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao sendiri beralamat di No.17 Firewood Court. Termasuk dalam kota Qingdao. Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao adalah jam 11:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao sejumlah 45 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao juga sangat banyak dengan terbukti Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao mendapatkan penilaian rata-rata 6.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao ditawarkan dengan harga mulai dari 16 USD. Jika Anda ingin menuju ke Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.31789,36.071193. Untuk lebih detail tentang Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao berikut info jelasnya.


Detail Info Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China

Nama Hotel : Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao
Alamat Hotel Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao : No.17 Firewood Court
Kota Hotel Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao : Qingdao
Negara Hotel Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao : 120.31789,36.071193
Jam Checkin Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao : 11:00 AM
Jam Checkout Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao : 12:00 AM
Jumlah Kamar Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao : 45
Harga Menginap Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Mulai : 16 USD


Berikut adalah Rute Alamat Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China

Distance Less is More = 31.5 km

14.3 km - Head north
0.1 km - Continue straight
0.3 km - Turn left toward 329省道/长江东路/S329
0.7 km - Turn left onto 329省道/长江东路/S329
1.2 km - Turn left onto 新港山路
5.7 km - Take the ramp onto 329省道/滨海大道/S329
Partial toll road

56 m - Take the ramp on the left to 青岛胶州湾隧道
7.8 km - Continue onto 青岛胶州湾隧道
0.7 km - Exit onto 云南路
61 m - Continue straight
0.2 km - Slight right onto 莘县路
93 m - Take the exit toward 河北路
0.2 km - Turn right onto 河北路
59 m - Turn left onto 江宁路
6 m - Turn right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Starway Hotel Pichaiyuan Courtyard Qingdao Qingdao China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-starway-hotel-pichaiyuan.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: