Rute Alamat Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-starway-hotel-china-city.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-starway-hotel-china-city.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-starway-hotel-china-city.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China. Anda sedang mencari hotel di area No.38 South Jingxing Street Shenyang China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China?


Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China memang sangat bagus. Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China juga lumayan terjangkau. CS Starway Hotel China City Shenyang TieXi juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Starway Hotel China City Shenyang TieXi. Misal Anda bertanya paket wisata dieng murah pun akan dijawab.

Rute Alamat  Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China
(c) wikipedia.org


Starway Hotel China City Shenyang TieXi sendiri beralamat di No.38 South Jingxing Street. Termasuk dalam kota Shenyang. Starway Hotel China City Shenyang TieXi salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Starway Hotel China City Shenyang TieXi. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Starway Hotel China City Shenyang TieXi adalah jam 11:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Starway Hotel China City Shenyang TieXi, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Starway Hotel China City Shenyang TieXi sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Starway Hotel China City Shenyang TieXi juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Starway Hotel China City Shenyang TieXi sejumlah 111 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Starway Hotel China City Shenyang TieXi juga sangat banyak dengan terbukti Starway Hotel China City Shenyang TieXi mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Starway Hotel China City Shenyang TieXi ditawarkan dengan harga mulai dari 37 USD. Jika Anda ingin menuju ke Starway Hotel China City Shenyang TieXi sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 123.362328,41.794212. Untuk lebih detail tentang Starway Hotel China City Shenyang TieXi berikut info jelasnya.


Detail Info Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China

Nama Hotel : Starway Hotel China City Shenyang TieXi
Alamat Hotel Starway Hotel China City Shenyang TieXi : No.38 South Jingxing Street
Kota Hotel Starway Hotel China City Shenyang TieXi : Shenyang
Negara Hotel Starway Hotel China City Shenyang TieXi : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Starway Hotel China City Shenyang TieXi : 123.362328,41.794212
Jam Checkin Starway Hotel China City Shenyang TieXi : 11:00 AM
Jam Checkout Starway Hotel China City Shenyang TieXi : 12:00 AM
Jumlah Kamar Starway Hotel China City Shenyang TieXi : 111
Harga Menginap Starway Hotel China City Shenyang TieXi Mulai : 37 USD


Berikut adalah Rute Alamat Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China

Distance Less is More = 74.3 km

2.1 km - Head northeast
20 m - Turn left
5.9 km - Turn right at the 1st cross street
11.4 km - Turn right onto 101省道/沈营线/S101
4.8 km - Turn left onto 304省道/小小线/S304
0.3 km - Turn right onto the ramp to G15沈海高速/沈大高速/G15
Partial toll road

30.8 km - Keep left at the fork and merge onto G15沈海高速/沈大高速/G15
Toll road

10.3 km - Keep left to continue on G1113丹阜高速/G1501沈阳绕城高速/G1113/G1501
Toll road

0.3 km - Take exit G1/建设大路/锦州/北京/市区/北李官 toward 202国道/沈大路/G202
Toll road

0.4 km - Keep right to continue on Exit 建设大路
Partial toll road

0.1 km - Turn left onto 202国道/沈大路/G202
4.2 km - Take the ramp onto 202国道/沈大路/G202
Continue to follow 202国道/G202

1.8 km - Continue onto 建设西路
1.1 km - Continue onto 建设中路
0.2 km - Turn right onto 锦工街
0.3 km - Turn left onto 南六中路
0.1 km - Turn right at the 3rd cross street toward 兴业路
70 m - Turn left onto 兴业路
18 m - Turn left onto 景星南街
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Starway Hotel China City Shenyang TieXi Shenyang China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-starway-hotel-china-city.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: