Rute Alamat Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-shangri-la-original-density.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-shangri-la-original-density.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-shangri-la-original-density.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China. Anda sedang mencari hotel di area Shambhala avenue, red river Shangri-La China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China?


Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China memang sangat bagus. Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China juga lumayan terjangkau. CS Shangri-La Original Density Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Shangri-La Original Density Hotel. Misal Anda bertanya laundry pun akan dijawab.

Rute Alamat  Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China
(c) wikipedia.org


Shangri-La Original Density Hotel sendiri beralamat di Shambhala avenue, red river. Termasuk dalam kota Shangri-La. Shangri-La Original Density Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Shangri-La Original Density Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Shangri-La Original Density Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Shangri-La Original Density Hotel, jam checkout adalah jam . Shangri-La Original Density Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Shangri-La Original Density Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Shangri-La Original Density Hotel sejumlah 125 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Shangri-La Original Density Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Shangri-La Original Density Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Shangri-La Original Density Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 67 USD. Jika Anda ingin menuju ke Shangri-La Original Density Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 99.703476,27.818071. Untuk lebih detail tentang Shangri-La Original Density Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China

Nama Hotel : Shangri-La Original Density Hotel
Alamat Hotel Shangri-La Original Density Hotel : Shambhala avenue, red river
Kota Hotel Shangri-La Original Density Hotel : Shangri-La
Negara Hotel Shangri-La Original Density Hotel : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Shangri-La Original Density Hotel : 99.703476,27.818071
Jam Checkin Shangri-La Original Density Hotel :
Jam Checkout Shangri-La Original Density Hotel :
Jumlah Kamar Shangri-La Original Density Hotel : 125
Harga Menginap Shangri-La Original Density Hotel Mulai : 67 USD


Berikut adalah Rute Alamat Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China

Distance Less is More = 148 km

5.7 km - Head northeast toward 金江线
34.5 km - Turn right onto 金江线
76.2 km - Continue onto 226省道/香维线/S226
0.8 km - Sharp left onto 226省道/S226
26.6 km - Turn right onto 214国道/G214
1.7 km - Slight right to stay on 214国道/G214
0.3 km - Slight left onto 金沙路
0.1 km - Turn right onto 萨龙巷
0.4 km - Turn left to stay on 萨龙巷
0.3 km - Slight left onto 江克路
0.7 km - Turn right onto 长征大道
34 m - Turn left onto 绒巴路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Shangri-La Original Density Hotel Shangri-La China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-shangri-la-original-density.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: