Rute Alamat Beten Waru Bungalow Bali Indonesia

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Beten Waru Bungalow Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-beten-waru-bungalow-bali.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Beten Waru Bungalow Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Beten Waru Bungalow Bali Indonesia di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-beten-waru-bungalow-bali.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Beten Waru Bungalow Bali Indonesia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-beten-waru-bungalow-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Beten Waru Bungalow Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jalan Pantai Bunutan Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Beten Waru Bungalow Bali Indonesia?


Beten Waru Bungalow Bali Indonesia memang sangat bagus. Beten Waru Bungalow Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Beten Waru Bungalow Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Beten Waru Bungalow juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Beten Waru Bungalow. Misal Anda bertanya hotel pun akan dijawab.

Rute Alamat  Beten Waru Bungalow Bali Indonesia
(c) wikipedia.org


Beten Waru Bungalow sendiri beralamat di Jalan Pantai Bunutan. Termasuk dalam kota Bali. Beten Waru Bungalow salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Beten Waru Bungalow. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Beten Waru Bungalow adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Beten Waru Bungalow, jam checkout adalah jam . Beten Waru Bungalow sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


Beten Waru Bungalow juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Beten Waru Bungalow sejumlah 0 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Beten Waru Bungalow juga sangat banyak dengan terbukti Beten Waru Bungalow mendapatkan penilaian rata-rata 7.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Beten Waru Bungalow ditawarkan dengan harga mulai dari 29 USD. Jika Anda ingin menuju ke Beten Waru Bungalow sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.679469,-8.347558. Untuk lebih detail tentang Beten Waru Bungalow berikut info jelasnya.


Detail Info Beten Waru Bungalow Bali Indonesia

Nama Hotel : Beten Waru Bungalow
Alamat Hotel Beten Waru Bungalow : Jalan Pantai Bunutan
Kota Hotel Beten Waru Bungalow : Bali
Negara Hotel Beten Waru Bungalow : Indonesia
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel Beten Waru Bungalow : 115.679469,-8.347558
Jam Checkin Beten Waru Bungalow :
Jam Checkout Beten Waru Bungalow :
Jumlah Kamar Beten Waru Bungalow : 0
Harga Menginap Beten Waru Bungalow Mulai : 29 USD


Berikut adalah Rute Alamat Beten Waru Bungalow Bali Indonesia

Distance Less is More = 22.9 km

0.1 km - Head northwest
0.8 km - Slight right
1.2 km - Turn left
0.3 km - Turn right toward Jl. Karangasem - Seraya
6.3 km - Sharp right onto Jl. Karangasem - Seraya
12.6 km - Slight right to stay on Jl. Karangasem - Seraya
1.6 km - Continue onto Jl. Amed/Jl. Raya Lipah
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Beten Waru Bungalow Bali Indonesia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-beten-waru-bungalow-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: