Rute Alamat Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-grand-court-hotel-teluk.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-grand-court-hotel-teluk.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-grand-court-hotel-teluk.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area G-3, Menara GSM, Jalan Padang Tembak, off Jalan Maharaja Lela Teluk Intan Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia?


Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia memang sangat bagus. Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Grand Court Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Grand Court Hotel. Misal Anda bertanya harijadi cf pun akan dijawab.

Rute Alamat  Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia
(c) wikipedia.org


Grand Court Hotel sendiri beralamat di G-3, Menara GSM, Jalan Padang Tembak, off Jalan Maharaja Lela. Termasuk dalam kota Teluk Intan. Grand Court Hotel salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Grand Court Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Grand Court Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Grand Court Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Grand Court Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Grand Court Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Grand Court Hotel sejumlah 116 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Grand Court Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Grand Court Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Grand Court Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 43 USD. Jika Anda ingin menuju ke Grand Court Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 101.011406,4.002459. Untuk lebih detail tentang Grand Court Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia

Nama Hotel : Grand Court Hotel
Alamat Hotel Grand Court Hotel : G-3, Menara GSM, Jalan Padang Tembak, off Jalan Maharaja Lela
Kota Hotel Grand Court Hotel : Teluk Intan
Negara Hotel Grand Court Hotel : Malaysia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Grand Court Hotel : 101.011406,4.002459
Jam Checkin Grand Court Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout Grand Court Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Grand Court Hotel : 116
Harga Menginap Grand Court Hotel Mulai : 43 USD


Berikut adalah Rute Alamat Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia

Distance Less is More = 17.9 km

5.6 km - Head northwest
6.0 km - Turn right onto Jalan Klang - Teluk Intan/Jalan Kuala Selangor - Teluk Intan/Jalan Teluk Intan - Bidor/Route 5
6.3 km - Continue straight onto Jalan Kuala Selangor - Teluk Intan/Jalan Maharajalela/Jalan Teluk Intan - Bidor/Route 58
53 m - Sharp right to stay on Jalan Kuala Selangor - Teluk Intan/Jalan Maharajalela/Jalan Teluk Intan - Bidor/Route 58
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Grand Court Hotel Teluk Intan Malaysia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-grand-court-hotel-teluk.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: