Rute Alamat Judges Pool Motel Turangi New Zealand

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Judges Pool Motel Turangi New Zealand yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-judges-pool-motel-turangi.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Judges Pool Motel Turangi New Zealand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Judges Pool Motel Turangi New Zealand di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-judges-pool-motel-turangi.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Judges Pool Motel Turangi New Zealand dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-judges-pool-motel-turangi.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Judges Pool Motel Turangi New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 92 Taupahi Road Turangi New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Judges Pool Motel Turangi New Zealand?


Judges Pool Motel Turangi New Zealand memang sangat bagus. Judges Pool Motel Turangi New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Judges Pool Motel Turangi New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Judges Pool Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Judges Pool Motel. Misal Anda bertanya rental motor jogja pun akan dijawab.

Rute Alamat  Judges Pool Motel Turangi New Zealand
(c) wikipedia.org


Judges Pool Motel sendiri beralamat di 92 Taupahi Road. Termasuk dalam kota Turangi. Judges Pool Motel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Judges Pool Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Judges Pool Motel adalah jam 11:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Judges Pool Motel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Judges Pool Motel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Judges Pool Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Judges Pool Motel sejumlah 9 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Judges Pool Motel juga sangat banyak dengan terbukti Judges Pool Motel mendapatkan penilaian rata-rata 8 dari para penginapnya. Harga menginap di Judges Pool Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 87 USD. Jika Anda ingin menuju ke Judges Pool Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 175.814774,-38.990387. Untuk lebih detail tentang Judges Pool Motel berikut info jelasnya.


Detail Info Judges Pool Motel Turangi New Zealand

Nama Hotel : Judges Pool Motel
Alamat Hotel Judges Pool Motel : 92 Taupahi Road
Kota Hotel Judges Pool Motel : Turangi
Negara Hotel Judges Pool Motel : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Judges Pool Motel : 175.814774,-38.990387
Jam Checkin Judges Pool Motel : 11:00 AM
Jam Checkout Judges Pool Motel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Judges Pool Motel : 9
Harga Menginap Judges Pool Motel Mulai : 87 USD


Berikut adalah Rute Alamat Judges Pool Motel Turangi New Zealand

Distance Less is More = 12.2 km

10.6 km - Head north on State Highway 1 toward Rangipo Prison Rd
1.6 km - Turn right onto Taupahi Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Judges Pool Motel Turangi New Zealand dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-judges-pool-motel-turangi.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: