Rute Alamat Pacific Rim Hotel Shangri-La China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Pacific Rim Hotel Shangri-La China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-pacific-rim-hotel-shangri.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Pacific Rim Hotel Shangri-La China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Pacific Rim Hotel Shangri-La China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-pacific-rim-hotel-shangri.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Pacific Rim Hotel Shangri-La China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-pacific-rim-hotel-shangri.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Pacific Rim Hotel Shangri-La China. Anda sedang mencari hotel di area Jian Tang crossroads Shangri-La China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Pacific Rim Hotel Shangri-La China?


Pacific Rim Hotel Shangri-La China memang sangat bagus. Pacific Rim Hotel Shangri-La China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Pacific Rim Hotel Shangri-La China juga lumayan terjangkau. CS Pacific Rim Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Pacific Rim Hotel. Misal Anda bertanya papua maluku pun akan dijawab.

Rute Alamat  Pacific Rim Hotel Shangri-La China
(c) wikipedia.org


Pacific Rim Hotel sendiri beralamat di Jian Tang crossroads. Termasuk dalam kota Shangri-La. Pacific Rim Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Pacific Rim Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Pacific Rim Hotel adalah jam 12:00AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Pacific Rim Hotel, jam checkout adalah jam 12:00AM. Pacific Rim Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Pacific Rim Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Pacific Rim Hotel sejumlah 157 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Pacific Rim Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Pacific Rim Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 5.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Pacific Rim Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 63 USD. Jika Anda ingin menuju ke Pacific Rim Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 99.712402,27.821812. Untuk lebih detail tentang Pacific Rim Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Pacific Rim Hotel Shangri-La China

Nama Hotel : Pacific Rim Hotel
Alamat Hotel Pacific Rim Hotel : Jian Tang crossroads
Kota Hotel Pacific Rim Hotel : Shangri-La
Negara Hotel Pacific Rim Hotel : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Pacific Rim Hotel : 99.712402,27.821812
Jam Checkin Pacific Rim Hotel : 12:00AM
Jam Checkout Pacific Rim Hotel : 12:00AM
Jumlah Kamar Pacific Rim Hotel : 157
Harga Menginap Pacific Rim Hotel Mulai : 63 USD


Berikut adalah Rute Alamat Pacific Rim Hotel Shangri-La China

Distance Less is More = 147 km

5.7 km - Head north toward 金江线
34.5 km - Turn right onto 金江线
76.2 km - Continue onto 226省道/香维线/S226
0.8 km - Sharp left onto 226省道/S226
26.6 km - Turn right onto 214国道/G214
69 m - Keep left to stay on 214国道/G214
1.3 km - Turn right onto 昌都路
0.5 km - At the roundabout, take the 1st exit onto 长征大道
0.4 km - Turn left onto 阳塘路
0.3 km - Turn right onto 神泉巷
35 m - Turn left toward 香巴拉大道
0.4 km - Turn right onto 香巴拉大道
0.2 km - Turn left onto 建塘路
15 m - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Pacific Rim Hotel Shangri-La China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-pacific-rim-hotel-shangri.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: