Rute Alamat Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kanazawa-manten-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kanazawa-manten-hotel.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kanazawa-manten-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan. Anda sedang mencari hotel di area 1-6-1 Kitayasue Kanazawa Japan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan?


Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan memang sangat bagus. Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan juga lumayan terjangkau. CS Kanazawa Manten Hotel Ekimae juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Kanazawa Manten Hotel Ekimae. Misal Anda bertanya jawa barat pun akan dijawab.

Rute Alamat  Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan
(c) wikipedia.org


Kanazawa Manten Hotel Ekimae sendiri beralamat di 1-6-1 Kitayasue. Termasuk dalam kota Kanazawa. Kanazawa Manten Hotel Ekimae salah satu kebanggan negara Japan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Kanazawa Manten Hotel Ekimae. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Kanazawa Manten Hotel Ekimae adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Kanazawa Manten Hotel Ekimae, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Kanazawa Manten Hotel Ekimae sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Kanazawa Manten Hotel Ekimae juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Kanazawa Manten Hotel Ekimae sejumlah 551 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Kanazawa Manten Hotel Ekimae juga sangat banyak dengan terbukti Kanazawa Manten Hotel Ekimae mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Kanazawa Manten Hotel Ekimae ditawarkan dengan harga mulai dari 78 USD. Jika Anda ingin menuju ke Kanazawa Manten Hotel Ekimae sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 136.649765,36.581661. Untuk lebih detail tentang Kanazawa Manten Hotel Ekimae berikut info jelasnya.


Detail Info Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan

Nama Hotel : Kanazawa Manten Hotel Ekimae
Alamat Hotel Kanazawa Manten Hotel Ekimae : 1-6-1 Kitayasue
Kota Hotel Kanazawa Manten Hotel Ekimae : Kanazawa
Negara Hotel Kanazawa Manten Hotel Ekimae : Japan
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Kanazawa Manten Hotel Ekimae : 136.649765,36.581661
Jam Checkin Kanazawa Manten Hotel Ekimae : 2:00 PM
Jam Checkout Kanazawa Manten Hotel Ekimae : 10:00 AM
Jumlah Kamar Kanazawa Manten Hotel Ekimae : 551
Harga Menginap Kanazawa Manten Hotel Ekimae Mulai : 78 USD


Berikut adalah Rute Alamat Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan

Distance Less is More = 74.5 km

2.6 km - Head west
2.7 km - Turn left
27.0 km - Turn right onto 国道157号線
29.8 km - Turn left at 瀬戸野(交差点) to stay on 国道157号線
10.3 km - Turn right at 乾東(交差点) onto 金沢バイパス/国道8号線
0.7 km - Turn right at 南新保(交差点) onto 県道299号線
1.0 km - Slight right at 諸江上丁(交差点)
0.1 km - Turn left at 北安江南(交差点)
0.1 km - Turn left
0.1 km - Turn right
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Kanazawa Manten Hotel Ekimae Kanazawa Japan dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kanazawa-manten-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: