Rute Alamat Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-starway-hotel-huaxiang.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-starway-hotel-huaxiang.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-starway-hotel-huaxiang.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China. Anda sedang mencari hotel di area No.8 Xinfeng Road Ningbo China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China?


Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China memang sangat bagus. Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China juga lumayan terjangkau. CS Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng. Misal Anda bertanya paket wisata malaysia pun akan dijawab.

Rute Alamat  Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China
(c) wikipedia.org


Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng sendiri beralamat di No.8 Xinfeng Road. Termasuk dalam kota Ningbo. Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng adalah jam 11:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng sejumlah 61 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng juga sangat banyak dengan terbukti Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng ditawarkan dengan harga mulai dari 36 USD. Jika Anda ingin menuju ke Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.870094,29.470427. Untuk lebih detail tentang Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng berikut info jelasnya.


Detail Info Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China

Nama Hotel : Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng
Alamat Hotel Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng : No.8 Xinfeng Road
Kota Hotel Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng : Ningbo
Negara Hotel Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng : 121.870094,29.470427
Jam Checkin Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng : 11:00 AM
Jam Checkout Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng : 12:00 AM
Jumlah Kamar Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng : 61
Harga Menginap Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Mulai : 36 USD


Berikut adalah Rute Alamat Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China

Distance Less is More = 13.7 km

0.4 km - Head northeast
0.2 km - Turn left
1.7 km - Turn right
8.9 km - Turn right onto 215省道/71省道/S215/S71
1.7 km - Continue straight onto 71省道/迎恩路/S71
Continue to follow 迎恩路

0.8 km - Slight right onto 建设路
71 m - Turn right onto 新丰路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Starway Hotel Huaxiang Xiangshan Dancheng Ningbo China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-starway-hotel-huaxiang.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: