Rute Alamat Holiday Motel Fresno (CA) United States

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Holiday Motel Fresno (CA) United States yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-holiday-motel-fresno-ca.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Holiday Motel Fresno (CA) United States sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Holiday Motel Fresno (CA) United States di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-holiday-motel-fresno-ca.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Holiday Motel Fresno (CA) United States dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-holiday-motel-fresno-ca.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Holiday Motel Fresno (CA) United States. Anda sedang mencari hotel di area 1407 N. Golden State Blvd Fresno (CA) United States? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Holiday Motel Fresno (CA) United States?


Holiday Motel Fresno (CA) United States memang sangat bagus. Holiday Motel Fresno (CA) United States juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Holiday Motel Fresno (CA) United States juga lumayan terjangkau. CS Holiday Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Holiday Motel. Misal Anda bertanya paket wisata vietnam murah pun akan dijawab.

Rute Alamat  Holiday Motel Fresno (CA) United States
(c) wikipedia.org


Holiday Motel sendiri beralamat di 1407 N. Golden State Blvd. Termasuk dalam kota Fresno (CA). Holiday Motel salah satu kebanggan negara United States. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Holiday Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Holiday Motel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Holiday Motel, jam checkout adalah jam 11:00 AM. Holiday Motel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Holiday Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Holiday Motel sejumlah 50 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Holiday Motel juga sangat banyak dengan terbukti Holiday Motel mendapatkan penilaian rata-rata 5.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Holiday Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 50 USD. Jika Anda ingin menuju ke Holiday Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya -119.826025,36.761163. Untuk lebih detail tentang Holiday Motel berikut info jelasnya.


Detail Info Holiday Motel Fresno (CA) United States

Nama Hotel : Holiday Motel
Alamat Hotel Holiday Motel : 1407 N. Golden State Blvd
Kota Hotel Holiday Motel : Fresno (CA)
Negara Hotel Holiday Motel : United States
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Holiday Motel : -119.826025,36.761163
Jam Checkin Holiday Motel : 2:00 PM
Jam Checkout Holiday Motel : 11:00 AM
Jumlah Kamar Holiday Motel : 50
Harga Menginap Holiday Motel Mulai : 50 USD


Berikut adalah Rute Alamat Holiday Motel Fresno (CA) United States

Distance Less is More = 37.4 mi

1.0 mi - Head east on Jackson Ave toward 20th Ave
31.9 mi - Turn left onto CA-41 N
3.8 mi - Take exit 126A to merge onto CA-99 N toward Madera/Sacramento
0.2 mi - Take exit 135A for Olive Ave
0.1 mi - Turn right onto W Olive Ave
0.3 mi - Turn left onto N West Ave
325 ft - Turn right onto N Golden State Blvd
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Holiday Motel Fresno (CA) United States dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-holiday-motel-fresno-ca.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: