Rute Alamat Hotel Shanti Residency Jaisalmer India

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Shanti Residency Jaisalmer India yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-hotel-shanti-residency.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Shanti Residency Jaisalmer India sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hotel Shanti Residency Jaisalmer India di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-hotel-shanti-residency.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel Shanti Residency Jaisalmer India dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-hotel-shanti-residency.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel Shanti Residency Jaisalmer India. Anda sedang mencari hotel di area Jethwai Road, Transport Circle, Jaisalmer India? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel Shanti Residency Jaisalmer India?


Hotel Shanti Residency Jaisalmer India memang sangat bagus. Hotel Shanti Residency Jaisalmer India juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel Shanti Residency Jaisalmer India juga lumayan terjangkau. CS Hotel Shanti Residency juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel Shanti Residency. Misal Anda bertanya paket wisata singapura murah pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hotel Shanti Residency Jaisalmer India
(c) wikipedia.org


Hotel Shanti Residency sendiri beralamat di Jethwai Road, Transport Circle,. Termasuk dalam kota Jaisalmer. Hotel Shanti Residency salah satu kebanggan negara India. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel Shanti Residency. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel Shanti Residency adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel Shanti Residency, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Hotel Shanti Residency sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Hotel Shanti Residency juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel Shanti Residency sejumlah 30 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Shanti Residency juga sangat banyak dengan terbukti Hotel Shanti Residency mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel Shanti Residency ditawarkan dengan harga mulai dari 44 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel Shanti Residency sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 70.595398,26.868181. Untuk lebih detail tentang Hotel Shanti Residency berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel Shanti Residency Jaisalmer India

Nama Hotel : Hotel Shanti Residency
Alamat Hotel Hotel Shanti Residency : Jethwai Road, Transport Circle,
Kota Hotel Hotel Shanti Residency : Jaisalmer
Negara Hotel Hotel Shanti Residency : India
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Hotel Shanti Residency : 70.595398,26.868181
Jam Checkin Hotel Shanti Residency : 12:00 PM
Jam Checkout Hotel Shanti Residency : 12:00 PM
Jumlah Kamar Hotel Shanti Residency : 30
Harga Menginap Hotel Shanti Residency Mulai : 44 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel Shanti Residency Jaisalmer India

Distance Less is More = 28.5 km

2.6 km - Head west
14.5 km - Turn right
10.3 km - Turn right at Shiv Temple,Sam,jaisalmer onto Jaislmer - Sam - Dhanana Rd
Pass by Sam package Tour Pvt Ltd (on the right)

1.1 km - Turn right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel Shanti Residency Jaisalmer India dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-hotel-shanti-residency.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: