Rute Alamat SSAW Hotel Shanghai Shanghai China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat SSAW Hotel Shanghai Shanghai China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-ssaw-hotel-shanghai.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat SSAW Hotel Shanghai Shanghai China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat SSAW Hotel Shanghai Shanghai China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-ssaw-hotel-shanghai.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat SSAW Hotel Shanghai Shanghai China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-ssaw-hotel-shanghai.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat SSAW Hotel Shanghai Shanghai China. Anda sedang mencari hotel di area No,839 Renmin Road Shanghai China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu SSAW Hotel Shanghai Shanghai China?


SSAW Hotel Shanghai Shanghai China memang sangat bagus. SSAW Hotel Shanghai Shanghai China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di SSAW Hotel Shanghai Shanghai China juga lumayan terjangkau. CS SSAW Hotel Shanghai juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di SSAW Hotel Shanghai. Misal Anda bertanya paket wisata raja ampat pun akan dijawab.

Rute Alamat  SSAW Hotel Shanghai Shanghai China
(c) wikipedia.org


SSAW Hotel Shanghai sendiri beralamat di No,839 Renmin Road. Termasuk dalam kota Shanghai. SSAW Hotel Shanghai salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di SSAW Hotel Shanghai. Jika Anda ingin menginap Jam checkin SSAW Hotel Shanghai adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari SSAW Hotel Shanghai, jam checkout adalah jam 12:00 AM. SSAW Hotel Shanghai sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


SSAW Hotel Shanghai juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari SSAW Hotel Shanghai sejumlah 165 kamar. Fasilitas yang ditawarkan SSAW Hotel Shanghai juga sangat banyak dengan terbukti SSAW Hotel Shanghai mendapatkan penilaian rata-rata 8.3 dari para penginapnya. Harga menginap di SSAW Hotel Shanghai ditawarkan dengan harga mulai dari 90 USD. Jika Anda ingin menuju ke SSAW Hotel Shanghai sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.483253,31.224422. Untuk lebih detail tentang SSAW Hotel Shanghai berikut info jelasnya.


Detail Info SSAW Hotel Shanghai Shanghai China

Nama Hotel : SSAW Hotel Shanghai
Alamat Hotel SSAW Hotel Shanghai : No,839 Renmin Road
Kota Hotel SSAW Hotel Shanghai : Shanghai
Negara Hotel SSAW Hotel Shanghai : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel SSAW Hotel Shanghai : 121.483253,31.224422
Jam Checkin SSAW Hotel Shanghai : 02:00 PM
Jam Checkout SSAW Hotel Shanghai : 12:00 AM
Jumlah Kamar SSAW Hotel Shanghai : 165
Harga Menginap SSAW Hotel Shanghai Mulai : 90 USD


Berikut adalah Rute Alamat SSAW Hotel Shanghai Shanghai China

Distance Less is More = 16.2 km

0.1 km - Head west
0.2 km - Turn right
0.5 km - Turn left toward 林浦路
0.5 km - Turn right onto 林浦路
1.4 km - Turn right onto S20外环高速辅路
4.6 km - Keep left and merge onto 603县道/济阳路/X603
0.1 km - Take the ramp to 南北高架路
6.6 km - Keep left to continue on 南北高架路
0.3 km - Take exit 延安高架路 toward 延安东路
0.5 km - Keep right at the fork to continue toward 延安东路
0.6 km - Keep right to continue on Exit 西藏南路 and merge onto 延安东路
0.7 km - Turn right onto 云南南路
24 m - Turn left onto 人民路
28 m - Turn right onto 大境路
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat SSAW Hotel Shanghai Shanghai China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-ssaw-hotel-shanghai.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: