Rute Alamat Sekar Puri Villa Bali Indonesia

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sekar Puri Villa Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-sekar-puri-villa-bali.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sekar Puri Villa Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Sekar Puri Villa Bali Indonesia di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-sekar-puri-villa-bali.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Sekar Puri Villa Bali Indonesia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-sekar-puri-villa-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Sekar Puri Villa Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jalan. Raya Kengetan Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Sekar Puri Villa Bali Indonesia?


Sekar Puri Villa Bali Indonesia memang sangat bagus. Sekar Puri Villa Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Sekar Puri Villa Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Sekar Puri Villa juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Sekar Puri Villa. Misal Anda bertanya paket wisata malang murah pun akan dijawab.

Rute Alamat  Sekar Puri Villa Bali Indonesia
(c) wikipedia.org


Sekar Puri Villa sendiri beralamat di Jalan. Raya Kengetan. Termasuk dalam kota Bali. Sekar Puri Villa salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Sekar Puri Villa. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Sekar Puri Villa adalah jam 02:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Sekar Puri Villa, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Sekar Puri Villa sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


Sekar Puri Villa juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Sekar Puri Villa sejumlah 3 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Sekar Puri Villa juga sangat banyak dengan terbukti Sekar Puri Villa mendapatkan penilaian rata-rata 5.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Sekar Puri Villa ditawarkan dengan harga mulai dari 36 USD. Jika Anda ingin menuju ke Sekar Puri Villa sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.243725,-8.531496. Untuk lebih detail tentang Sekar Puri Villa berikut info jelasnya.


Detail Info Sekar Puri Villa Bali Indonesia

Nama Hotel : Sekar Puri Villa
Alamat Hotel Sekar Puri Villa : Jalan. Raya Kengetan
Kota Hotel Sekar Puri Villa : Bali
Negara Hotel Sekar Puri Villa : Indonesia
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel Sekar Puri Villa : 115.243725,-8.531496
Jam Checkin Sekar Puri Villa : 02:00 AM
Jam Checkout Sekar Puri Villa : 12:00 AM
Jumlah Kamar Sekar Puri Villa : 3
Harga Menginap Sekar Puri Villa Mulai : 36 USD


Berikut adalah Rute Alamat Sekar Puri Villa Bali Indonesia

Distance Less is More = 15.1 km

89 m - Head west on Gg. XVII toward Jl. Sanggalangit I
0.1 km - Turn left onto Jl. Sanggalangit I
0.1 km - Turn right onto Jl. Sangalangit
1.2 km - Turn right onto Jl. Trengguli
Pass by Yadnya Motor (on the right in 450 m)

3.0 km - Continue onto Jl. Trenggana
Pass by Bank BRI ATM (on the left)

0.6 km - Turn right to stay on Jl. Trenggana
Pass by Pasar Kerta Waringin Sari (on the left)

94 m - Continue onto Jl. Jagapati
0.8 km - Jl. Jagapati turns left and becomes Jl. Raya Jagapati
Pass by LPD (on the right)

2.9 km - Continue onto Jl. Raya Angantaka
Pass by the pharmacy (on the left)

2.0 km - Continue onto Jl. Raya Krasan
1.1 km - Turn right onto Jl. Raya Mambal
1.1 km - Continue onto Jl. Raya Samu
1.8 km - Turn left onto Jl. Raya Kangetan (signs for Kedewatan/Ubud/Payangan)
0.2 km - Continue onto Jl. Raya Tebongkang
32 m - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Sekar Puri Villa Bali Indonesia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-sekar-puri-villa-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: