Rute Alamat Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-ban-mai-hotel-dong-hoi.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-ban-mai-hotel-dong-hoi.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-ban-mai-hotel-dong-hoi.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam. Anda sedang mencari hotel di area Truong Phap Road, Nhat Le Sea Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam?


Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam memang sangat bagus. Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam juga lumayan terjangkau. CS Ban Mai Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Ban Mai Hotel. Misal Anda bertanya paket wisata raja ampat pun akan dijawab.

Rute Alamat  Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam
(c) wikipedia.org


Ban Mai Hotel sendiri beralamat di Truong Phap Road, Nhat Le Sea. Termasuk dalam kota Dong Hoi (Quang Binh). Ban Mai Hotel salah satu kebanggan negara Vietnam. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Ban Mai Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Ban Mai Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Ban Mai Hotel, jam checkout adalah jam . Ban Mai Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Ban Mai Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Ban Mai Hotel sejumlah 58 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Ban Mai Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Ban Mai Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 4.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Ban Mai Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 28 USD. Jika Anda ingin menuju ke Ban Mai Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 106.62561,17.493698. Untuk lebih detail tentang Ban Mai Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam

Nama Hotel : Ban Mai Hotel
Alamat Hotel Ban Mai Hotel : Truong Phap Road, Nhat Le Sea
Kota Hotel Ban Mai Hotel : Dong Hoi (Quang Binh)
Negara Hotel Ban Mai Hotel : Vietnam
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Ban Mai Hotel : 106.62561,17.493698
Jam Checkin Ban Mai Hotel :
Jam Checkout Ban Mai Hotel :
Jumlah Kamar Ban Mai Hotel : 58
Harga Menginap Ban Mai Hotel Mulai : 28 USD


Berikut adalah Rute Alamat Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam

Distance Less is More = 83.5 km

10.9 km - Head southeast on Hồ Chí Minh Tây
Pass by Trạm Quản lý và Bảo vệ rừng Động Vàng Vàng (on the right in 3.7 km)

26.6 km - Turn right at Bia di tích Chiến thắng Làng Ho onto QL15/ĐT16
30.9 km - Turn left onto Đường Hồ Chí Minh
Pass by Bách hoá Thảo Phồn (on the left in 9.6 km)

3.8 km - Turn right onto TL4B
Pass by Trường THCS Quán Hàu (on the left in 3.5 km)

21 m - Turn right onto QL1A
8.5 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto Quang Trung/Quốc lộ 1A cũ heading to Đồng Hới
Partial toll road
Pass by Trung Tâm Dân Số Kế Hoạch Hóa Gia Đình Huyện Quảng Ninh (on the left in 1.1 km)

0.2 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Trần Hưng Đạo
Pass by Vp Bank - Atm (on the right)

0.9 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Nguyễn Du
Pass by Dong Hoi Tide Station (on the right in 500 m)

1.8 km - Continue onto Trương Pháp
Pass by Dntn Tổng Đại Lý Bảo Hiểm An Bình (on the right)
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Ban Mai Hotel Dong Hoi (Quang Binh) Vietnam dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-ban-mai-hotel-dong-hoi.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: