Rute Alamat Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-turissimo-garden-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-turissimo-garden-hotel.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-turissimo-garden-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines. Anda sedang mencari hotel di area 442 Rizal Avenue Palawan Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines?


Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines memang sangat bagus. Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines juga lumayan terjangkau. CS Turissimo Garden Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Turissimo Garden Hotel. Misal Anda bertanya hari pramuka pun akan dijawab.

Rute Alamat  Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines
(c) wikipedia.org


Turissimo Garden Hotel sendiri beralamat di 442 Rizal Avenue. Termasuk dalam kota Palawan. Turissimo Garden Hotel salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Turissimo Garden Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Turissimo Garden Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Turissimo Garden Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Turissimo Garden Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Turissimo Garden Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Turissimo Garden Hotel sejumlah 24 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Turissimo Garden Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Turissimo Garden Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.5 dari para penginapnya. Harga menginap di Turissimo Garden Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 44 USD. Jika Anda ingin menuju ke Turissimo Garden Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 118.754158,9.738645. Untuk lebih detail tentang Turissimo Garden Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines

Nama Hotel : Turissimo Garden Hotel
Alamat Hotel Turissimo Garden Hotel : 442 Rizal Avenue
Kota Hotel Turissimo Garden Hotel : Palawan
Negara Hotel Turissimo Garden Hotel : Philippines
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Turissimo Garden Hotel : 118.754158,9.738645
Jam Checkin Turissimo Garden Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout Turissimo Garden Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Turissimo Garden Hotel : 24
Harga Menginap Turissimo Garden Hotel Mulai : 44 USD


Berikut adalah Rute Alamat Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines

Distance Less is More = 37.3 km

33.3 km - Head north on Puerto Princesa South Road
2.8 km - Turn right onto Puerto Princesa North Road
1.1 km - Turn left onto Rizal Avenue
0.1 km - Turn right
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Turissimo Garden Hotel Palawan Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-turissimo-garden-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: