Rute Alamat Papaya Resort Boracay Island Philippines

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Papaya Resort Boracay Island Philippines yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-papaya-resort-boracay.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Papaya Resort Boracay Island Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Papaya Resort Boracay Island Philippines di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-papaya-resort-boracay.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Papaya Resort Boracay Island Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-papaya-resort-boracay.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Papaya Resort Boracay Island Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Bulabog Beach Boracay Island Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Papaya Resort Boracay Island Philippines?


Papaya Resort Boracay Island Philippines memang sangat bagus. Papaya Resort Boracay Island Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Papaya Resort Boracay Island Philippines juga lumayan terjangkau. CS Papaya Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Papaya Resort. Misal Anda bertanya paket tour hongkong pun akan dijawab.

Rute Alamat  Papaya Resort Boracay Island Philippines
(c) wikipedia.org


Papaya Resort sendiri beralamat di Bulabog Beach. Termasuk dalam kota Boracay Island. Papaya Resort salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Papaya Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Papaya Resort adalah jam 2:00PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Papaya Resort, jam checkout adalah jam 11:30 AM. Papaya Resort sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


Papaya Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Papaya Resort sejumlah 4 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Papaya Resort juga sangat banyak dengan terbukti Papaya Resort mendapatkan penilaian rata-rata 5.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Papaya Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 125 USD. Jika Anda ingin menuju ke Papaya Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.92605,11.970532. Untuk lebih detail tentang Papaya Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Papaya Resort Boracay Island Philippines

Nama Hotel : Papaya Resort
Alamat Hotel Papaya Resort : Bulabog Beach
Kota Hotel Papaya Resort : Boracay Island
Negara Hotel Papaya Resort : Philippines
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel Papaya Resort : 121.92605,11.970532
Jam Checkin Papaya Resort : 2:00PM
Jam Checkout Papaya Resort : 11:30 AM
Jumlah Kamar Papaya Resort : 4
Harga Menginap Papaya Resort Mulai : 125 USD


Berikut adalah Rute Alamat Papaya Resort Boracay Island Philippines

Distance Less is More = 16.7 km

2.0 km - Head northwest toward Aklan West Road
1.1 km - Turn right onto Aklan West Road
0.2 km - Turn right to stay on Aklan West Road
6.1 km - Turn right to stay on Aklan West Road
0.2 km - Turn left onto Western Nautical Hwy
35 m - Turn right
1.7 km - Take the Boracay - Caticlan ferry to Malay
Toll road

0.2 km - Continue straight
1.5 km - Turn left onto Boracay Hwy S
0.3 km - Turn left onto Boracay Hwy Central/Boracay Tambisaan Jetty Port Rd
0.4 km - Turn right
1.8 km - Turn left
0.2 km - Slight right toward Road 1-A
65 m - Turn right onto Road 1-A
0.2 km - Turn left toward Boracay Bulabog Rd
0.5 km - Turn right onto Boracay Bulabog Rd
0.2 km - Continue onto Boracay Mount Luho Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Papaya Resort Boracay Island Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-papaya-resort-boracay.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: