Rute Alamat Blessed Inn Palawan Philippines

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Blessed Inn Palawan Philippines yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-blessed-inn-palawan.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Blessed Inn Palawan Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Blessed Inn Palawan Philippines di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-blessed-inn-palawan.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Blessed Inn Palawan Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-blessed-inn-palawan.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Blessed Inn Palawan Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Barangay Maligaya, Rizal Street Palawan Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Blessed Inn Palawan Philippines?


Blessed Inn Palawan Philippines memang sangat bagus. Blessed Inn Palawan Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Blessed Inn Palawan Philippines juga lumayan terjangkau. CS Blessed Inn juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Blessed Inn. Misal Anda bertanya hari santri nasional pun akan dijawab.

Rute Alamat  Blessed Inn Palawan Philippines
(c) wikipedia.org


Blessed Inn sendiri beralamat di Barangay Maligaya, Rizal Street. Termasuk dalam kota Palawan. Blessed Inn salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Blessed Inn. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Blessed Inn adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Blessed Inn, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Blessed Inn sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Blessed Inn juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Blessed Inn sejumlah 3 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Blessed Inn juga sangat banyak dengan terbukti Blessed Inn mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Blessed Inn ditawarkan dengan harga mulai dari 21 USD. Jika Anda ingin menuju ke Blessed Inn sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 119.389908,11.178528. Untuk lebih detail tentang Blessed Inn berikut info jelasnya.


Detail Info Blessed Inn Palawan Philippines

Nama Hotel : Blessed Inn
Alamat Hotel Blessed Inn : Barangay Maligaya, Rizal Street
Kota Hotel Blessed Inn : Palawan
Negara Hotel Blessed Inn : Philippines
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Blessed Inn : 119.389908,11.178528
Jam Checkin Blessed Inn : 2:00 PM
Jam Checkout Blessed Inn : 12:00 PM
Jumlah Kamar Blessed Inn : 3
Harga Menginap Blessed Inn Mulai : 21 USD


Berikut adalah Rute Alamat Blessed Inn Palawan Philippines

Distance Less is More = 85.6 km

3.0 km - Head north
2.0 km - Turn right
20.7 km - Continue onto Puerto Princesa North Road
59.4 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Taytay - El Nido National Hwy
0.3 km - Slight left onto Rizal St
55 m - Turn right onto Amboy St
80 m - Turn left toward Lisang St
72 m - Turn left onto Lisang St
50 m - Turn left onto Rizal St
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Blessed Inn Palawan Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-blessed-inn-palawan.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: