Rute Alamat Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-gusti-garden-bungalows-bali.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-gusti-garden-bungalows-bali.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-gusti-garden-bungalows-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jalan. Kajeng No 27 Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia?


Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia memang sangat bagus. Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Gusti Garden Bungalows juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Gusti Garden Bungalows. Misal Anda bertanya hari perempuan internasional pun akan dijawab.

Rute Alamat  Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia
(c) wikipedia.org


Gusti Garden Bungalows sendiri beralamat di Jalan. Kajeng No 27. Termasuk dalam kota Bali. Gusti Garden Bungalows salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Gusti Garden Bungalows. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Gusti Garden Bungalows adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Gusti Garden Bungalows, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Gusti Garden Bungalows sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


Gusti Garden Bungalows juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Gusti Garden Bungalows sejumlah 17 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Gusti Garden Bungalows juga sangat banyak dengan terbukti Gusti Garden Bungalows mendapatkan penilaian rata-rata 7.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Gusti Garden Bungalows ditawarkan dengan harga mulai dari 38 USD. Jika Anda ingin menuju ke Gusti Garden Bungalows sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.262695,-8.502253. Untuk lebih detail tentang Gusti Garden Bungalows berikut info jelasnya.


Detail Info Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia

Nama Hotel : Gusti Garden Bungalows
Alamat Hotel Gusti Garden Bungalows : Jalan. Kajeng No 27
Kota Hotel Gusti Garden Bungalows : Bali
Negara Hotel Gusti Garden Bungalows : Indonesia
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel Gusti Garden Bungalows : 115.262695,-8.502253
Jam Checkin Gusti Garden Bungalows : 02:00 PM
Jam Checkout Gusti Garden Bungalows : 12:00 PM
Jumlah Kamar Gusti Garden Bungalows : 17
Harga Menginap Gusti Garden Bungalows Mulai : 38 USD


Berikut adalah Rute Alamat Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia

Distance Less is More = 13.2 km

40 m - Head north toward Jl. Celuk Sukawati/Jl. Raya Celuk
0.9 km - Turn right onto Jl. Celuk Sukawati/Jl. Raya Celuk
Pass by Dewi Sitha Jewelry (on the left)

0.9 km - Turn left onto Jl. Jaga Raga
Pass by Puri Kancana (on the right in 850 m)

1.0 km - Continue onto Jl. Raya Negara
Pass by Mammoth Art Gallery And Wood Carving (on the left in 600 m)

0.7 km - Turn left after Sekolah Dasar No 1 Batuan (on the left)
0.3 km - Continue onto Jl. Gn. Abang
Pass by Evita Villa (on the right)

0.9 km - Continue onto Jl. Lod Tunduh
1.2 km - Continue onto Jl. Raya Mawang
3.0 km - Continue onto Jl. A.A. Gede Rai
1.0 km - Continue onto Jl. Raya Pengosekan
0.9 km - Continue onto Jl. Raya Pengosekan Ubud
1.7 km - Turn left onto Jl. Monkey Forest
0.1 km - Turn left onto Jl. Raya Ubud
0.5 km - Turn right onto Jl. Kajeng
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Gusti Garden Bungalows Bali Indonesia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-gusti-garden-bungalows-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: