Rute Alamat Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-starway-shanghai-parkview.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-starway-shanghai-parkview.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-starway-shanghai-parkview.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China. Anda sedang mencari hotel di area No.218 Baise Road Xuhui Shanghai China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China?


Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China memang sangat bagus. Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China juga lumayan terjangkau. CS Starway Shanghai Parkview South Station Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Starway Shanghai Parkview South Station Hotel. Misal Anda bertanya paket study tour pun akan dijawab.

Rute Alamat  Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China
(c) wikipedia.org


Starway Shanghai Parkview South Station Hotel sendiri beralamat di No.218 Baise Road Xuhui. Termasuk dalam kota Shanghai. Starway Shanghai Parkview South Station Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Starway Shanghai Parkview South Station Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Starway Shanghai Parkview South Station Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Starway Shanghai Parkview South Station Hotel, jam checkout adalah jam . Starway Shanghai Parkview South Station Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Starway Shanghai Parkview South Station Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Starway Shanghai Parkview South Station Hotel sejumlah 56 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Starway Shanghai Parkview South Station Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Starway Shanghai Parkview South Station Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 8 dari para penginapnya. Harga menginap di Starway Shanghai Parkview South Station Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 79 USD. Jika Anda ingin menuju ke Starway Shanghai Parkview South Station Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.446327,31.143459. Untuk lebih detail tentang Starway Shanghai Parkview South Station Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China

Nama Hotel : Starway Shanghai Parkview South Station Hotel
Alamat Hotel Starway Shanghai Parkview South Station Hotel : No.218 Baise Road Xuhui
Kota Hotel Starway Shanghai Parkview South Station Hotel : Shanghai
Negara Hotel Starway Shanghai Parkview South Station Hotel : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Starway Shanghai Parkview South Station Hotel : 121.446327,31.143459
Jam Checkin Starway Shanghai Parkview South Station Hotel :
Jam Checkout Starway Shanghai Parkview South Station Hotel :
Jumlah Kamar Starway Shanghai Parkview South Station Hotel : 56
Harga Menginap Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Mulai : 79 USD


Berikut adalah Rute Alamat Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China

Distance Less is More = 14.5 km

0.3 km - Head south toward 永德路
52 m - Turn left onto 永德路
0.7 km - Turn left at the 1st cross street onto 塘川路
1.4 km - Turn right onto 放鹤路
57 m - Keep left to stay on 放鹤路
0.3 km - Slight right to stay on 放鹤路
78 m - Take the ramp on the left to 龙吴路
10.8 km - Slight left onto 龙吴路
0.2 km - Make a U-turn at 百色路
0.3 km - Turn right onto 上中路
0.2 km - Turn right onto 百色支路
54 m - Turn left onto 百色路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Starway Shanghai Parkview South Station Hotel Shanghai China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-starway-shanghai-parkview.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: