Rute Alamat Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-starway-hotel-chuangye-bund.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-starway-hotel-chuangye-bund.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-starway-hotel-chuangye-bund.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China. Anda sedang mencari hotel di area No.8 Lane 128 East Yan'an Road Huangpu Shanghai China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China?


Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China memang sangat bagus. Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China juga lumayan terjangkau. CS Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai. Misal Anda bertanya hari tni angkatan udara pun akan dijawab.

Rute Alamat  Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China
(c) wikipedia.org


Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai sendiri beralamat di No.8 Lane 128 East Yan'an Road Huangpu. Termasuk dalam kota Shanghai. Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai, jam checkout adalah jam . Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai sejumlah 135 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai juga sangat banyak dengan terbukti Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai mendapatkan penilaian rata-rata 6.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai ditawarkan dengan harga mulai dari 27 USD. Jika Anda ingin menuju ke Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.489319,31.232569. Untuk lebih detail tentang Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai berikut info jelasnya.


Detail Info Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China

Nama Hotel : Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai
Alamat Hotel Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai : No.8 Lane 128 East Yan'an Road Huangpu
Kota Hotel Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai : Shanghai
Negara Hotel Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai : 121.489319,31.232569
Jam Checkin Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai :
Jam Checkout Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai :
Jumlah Kamar Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai : 135
Harga Menginap Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Mulai : 27 USD


Berikut adalah Rute Alamat Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China

Distance Less is More = 14.5 km

81 m - Head northwest toward 三航路
0.3 km - Turn right onto 三航路
0.4 km - Turn right onto 603县道/济阳路/X603
Continue to follow 济阳路

0.1 km - Make a U-turn
3.9 km - Continue straight onto 603县道/济阳路/X603
0.1 km - Take the ramp to 南北高架路
6.6 km - Keep left to continue on 南北高架路
0.3 km - Take exit 延安高架路 toward 延安高架路
0.5 km - Keep right at the fork to continue toward 延安高架路
1.5 km - Keep left and merge onto 延安高架路
0.4 km - Exit onto 延安东路
0.3 km - Sharp left to stay on 延安东路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Starway Hotel Chuangye the Bund Shanghai Shanghai China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-starway-hotel-chuangye-bund.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: