Rute Alamat Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-residencia-katrina-bed-and.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-residencia-katrina-bed-and.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-residencia-katrina-bed-and.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Barangay Maligaya Palawan Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines?


Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines memang sangat bagus. Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines juga lumayan terjangkau. CS Residencia Katrina Bed and Breakfast juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Residencia Katrina Bed and Breakfast. Misal Anda bertanya hari buku nasional pun akan dijawab.

Rute Alamat  Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines
(c) wikipedia.org


Residencia Katrina Bed and Breakfast sendiri beralamat di Barangay Maligaya. Termasuk dalam kota Palawan. Residencia Katrina Bed and Breakfast salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Residencia Katrina Bed and Breakfast. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Residencia Katrina Bed and Breakfast adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Residencia Katrina Bed and Breakfast, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Residencia Katrina Bed and Breakfast sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Residencia Katrina Bed and Breakfast juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Residencia Katrina Bed and Breakfast sejumlah 9 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Residencia Katrina Bed and Breakfast juga sangat banyak dengan terbukti Residencia Katrina Bed and Breakfast mendapatkan penilaian rata-rata 6.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Residencia Katrina Bed and Breakfast ditawarkan dengan harga mulai dari 49 USD. Jika Anda ingin menuju ke Residencia Katrina Bed and Breakfast sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 119.390047,11.178886. Untuk lebih detail tentang Residencia Katrina Bed and Breakfast berikut info jelasnya.


Detail Info Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines

Nama Hotel : Residencia Katrina Bed and Breakfast
Alamat Hotel Residencia Katrina Bed and Breakfast : Barangay Maligaya
Kota Hotel Residencia Katrina Bed and Breakfast : Palawan
Negara Hotel Residencia Katrina Bed and Breakfast : Philippines
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Residencia Katrina Bed and Breakfast : 119.390047,11.178886
Jam Checkin Residencia Katrina Bed and Breakfast : 2:00 PM
Jam Checkout Residencia Katrina Bed and Breakfast : 12:00 PM
Jumlah Kamar Residencia Katrina Bed and Breakfast : 9
Harga Menginap Residencia Katrina Bed and Breakfast Mulai : 49 USD


Berikut adalah Rute Alamat Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines

Distance Less is More = 85.5 km

3.0 km - Head north
2.0 km - Turn right
20.7 km - Continue onto Puerto Princesa North Road
59.4 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Taytay - El Nido National Hwy
0.3 km - Slight left onto Rizal St
55 m - Turn right onto Amboy St
80 m - Turn left toward Lisang St
27 m - Turn left onto Lisang St
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Residencia Katrina Bed and Breakfast Palawan Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-residencia-katrina-bed-and.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: