Rute Alamat Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-hua-xiang-gold-silver.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-hua-xiang-gold-silver.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-hua-xiang-gold-silver.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan. Anda sedang mencari hotel di area No.223, Daming Rd., Fengshan Dist. Kaohsiung Taiwan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan?


Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan memang sangat bagus. Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan juga lumayan terjangkau. CS Hua Xiang Gold-Silver-Island juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hua Xiang Gold-Silver-Island. Misal Anda bertanya hari bank indonesia pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan
(c) wikipedia.org


Hua Xiang Gold-Silver-Island sendiri beralamat di No.223, Daming Rd., Fengshan Dist.. Termasuk dalam kota Kaohsiung. Hua Xiang Gold-Silver-Island salah satu kebanggan negara Taiwan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hua Xiang Gold-Silver-Island. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hua Xiang Gold-Silver-Island adalah jam 06:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hua Xiang Gold-Silver-Island, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Hua Xiang Gold-Silver-Island sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Hua Xiang Gold-Silver-Island juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hua Xiang Gold-Silver-Island sejumlah 59 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hua Xiang Gold-Silver-Island juga sangat banyak dengan terbukti Hua Xiang Gold-Silver-Island mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Hua Xiang Gold-Silver-Island ditawarkan dengan harga mulai dari 66 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hua Xiang Gold-Silver-Island sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.34127,22.611811. Untuk lebih detail tentang Hua Xiang Gold-Silver-Island berikut info jelasnya.


Detail Info Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan

Nama Hotel : Hua Xiang Gold-Silver-Island
Alamat Hotel Hua Xiang Gold-Silver-Island : No.223, Daming Rd., Fengshan Dist.
Kota Hotel Hua Xiang Gold-Silver-Island : Kaohsiung
Negara Hotel Hua Xiang Gold-Silver-Island : Taiwan
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Hua Xiang Gold-Silver-Island : 120.34127,22.611811
Jam Checkin Hua Xiang Gold-Silver-Island : 06:00 PM
Jam Checkout Hua Xiang Gold-Silver-Island : 12:00 PM
Jumlah Kamar Hua Xiang Gold-Silver-Island : 59
Harga Menginap Hua Xiang Gold-Silver-Island Mulai : 66 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan

Distance Less is More = 17.2 km

1.7 km - Head southeast
Partial restricted usage road

0.3 km - Continue onto 丹山一路
0.2 km - Continue straight onto 南星路
0.1 km - Keep right to stay on 南星路
0.1 km - Keep left to stay on 南星路
0.4 km - Turn left at the 1st cross street onto 沿海三路/西部濱海公路/台17線
3.4 km - Slight right to stay on 沿海三路/西部濱海公路/台17線
0.7 km - Turn right onto 中林路/東林路
Continue to follow 東林路

1.6 km - Turn left onto 北林路
0.9 km - Turn right onto 博學路
0.2 km - Continue onto 營口路
0.5 km - Continue straight to stay on 營口路
1.7 km - Continue straight onto 高鳳路
0.4 km - Continue onto 高鳳一路
2.0 km - Turn left onto 過埤路/188縣道
Continue to follow 188縣道

0.7 km - Turn right onto 保華一路/保華二路
Continue to follow 保華二路

0.5 km - 保華二路 turns right and becomes 中崙路
0.4 km - Turn left to stay on 中崙路
0.9 km - Continue straight onto 南京路
0.4 km - Turn left onto 新富路
0.1 km - Turn left onto 大明路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hua Xiang Gold-Silver-Island Kaohsiung Taiwan dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-hua-xiang-gold-silver.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: