Rute Alamat Airport View Pension Palawan Philippines

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Airport View Pension Palawan Philippines yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-airport-view-pension.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Airport View Pension Palawan Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Airport View Pension Palawan Philippines di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-airport-view-pension.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Airport View Pension Palawan Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-airport-view-pension.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Airport View Pension Palawan Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Rizal Avenue Palawan Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Airport View Pension Palawan Philippines?


Airport View Pension Palawan Philippines memang sangat bagus. Airport View Pension Palawan Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Airport View Pension Palawan Philippines juga lumayan terjangkau. CS Airport View Pension juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Airport View Pension. Misal Anda bertanya hari bidan nasional pun akan dijawab.

Rute Alamat  Airport View Pension Palawan Philippines
(c) wikipedia.org


Airport View Pension sendiri beralamat di Rizal Avenue. Termasuk dalam kota Palawan. Airport View Pension salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Airport View Pension. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Airport View Pension adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Airport View Pension, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Airport View Pension sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Airport View Pension juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Airport View Pension sejumlah 15 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Airport View Pension juga sangat banyak dengan terbukti Airport View Pension mendapatkan penilaian rata-rata 7.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Airport View Pension ditawarkan dengan harga mulai dari 24 USD. Jika Anda ingin menuju ke Airport View Pension sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 118.753044,9.740569. Untuk lebih detail tentang Airport View Pension berikut info jelasnya.


Detail Info Airport View Pension Palawan Philippines

Nama Hotel : Airport View Pension
Alamat Hotel Airport View Pension : Rizal Avenue
Kota Hotel Airport View Pension : Palawan
Negara Hotel Airport View Pension : Philippines
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Airport View Pension : 118.753044,9.740569
Jam Checkin Airport View Pension : 2:00 PM
Jam Checkout Airport View Pension : 12:00 PM
Jumlah Kamar Airport View Pension : 15
Harga Menginap Airport View Pension Mulai : 24 USD


Berikut adalah Rute Alamat Airport View Pension Palawan Philippines

Distance Less is More = 38.0 km

0.9 km - Head northwest toward Puerto Princesa South Road
33.2 km - Turn right onto Puerto Princesa South Road
2.8 km - Turn right onto Puerto Princesa North Road
0.8 km - Turn left onto Rizal Avenue
94 m - Turn left
0.3 km - Turn right
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Airport View Pension Palawan Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-airport-view-pension.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: