Rute Alamat Backpackers Inn Perth Australia

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Backpackers Inn Perth Australia yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-backpackers-inn-perth.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Backpackers Inn Perth Australia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Backpackers Inn Perth Australia di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-backpackers-inn-perth.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Backpackers Inn Perth Australia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-backpackers-inn-perth.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Backpackers Inn Perth Australia. Anda sedang mencari hotel di area 11 Pakenham Street Perth Australia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Backpackers Inn Perth Australia?


Backpackers Inn Perth Australia memang sangat bagus. Backpackers Inn Perth Australia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Backpackers Inn Perth Australia juga lumayan terjangkau. CS Backpackers Inn juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Backpackers Inn. Misal Anda bertanya hari ayah pun akan dijawab.

Rute Alamat  Backpackers Inn Perth Australia
(c) wikipedia.org


Backpackers Inn sendiri beralamat di 11 Pakenham Street. Termasuk dalam kota Perth. Backpackers Inn salah satu kebanggan negara Australia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Backpackers Inn. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Backpackers Inn adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Backpackers Inn, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Backpackers Inn sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Backpackers Inn juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Backpackers Inn sejumlah 40 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Backpackers Inn juga sangat banyak dengan terbukti Backpackers Inn mendapatkan penilaian rata-rata 4.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Backpackers Inn ditawarkan dengan harga mulai dari 105 USD. Jika Anda ingin menuju ke Backpackers Inn sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.744675,-32.054394. Untuk lebih detail tentang Backpackers Inn berikut info jelasnya.


Detail Info Backpackers Inn Perth Australia

Nama Hotel : Backpackers Inn
Alamat Hotel Backpackers Inn : 11 Pakenham Street
Kota Hotel Backpackers Inn : Perth
Negara Hotel Backpackers Inn : Australia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Backpackers Inn : 115.744675,-32.054394
Jam Checkin Backpackers Inn : 3:00 PM
Jam Checkout Backpackers Inn : 10:00 AM
Jumlah Kamar Backpackers Inn : 40
Harga Menginap Backpackers Inn Mulai : 105 USD


Berikut adalah Rute Alamat Backpackers Inn Perth Australia

Distance Less is More = 70.0 km

0.4 km - Head southwest on Hokitika Dr toward Bertha Loop
65 m - Turn left onto Nellie Green
67 m - Turn right onto Sharperton Meander
0.8 km - Turn right onto Newport Dr
0.4 km - Turn left onto Coodanup Dr
3.3 km - Turn right onto National Route 1
5.9 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto Mandjoogoordap Dr/State Route 19
1.1 km - Take the ramp to Perth
46.2 km - Merge onto Kwinana Fwy/State Route 2
0.9 km - Take the State Rte 13/South St exit
9.6 km - Turn right onto South St/State Route 13
Continue to follow South St

0.7 km - Turn right onto Marine Terrace
0.2 km - At the roundabout, continue straight to stay on Marine Terrace
49 m - Turn right onto Collie St
0.3 km - Turn left onto Pakenham St
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Backpackers Inn Perth Australia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-backpackers-inn-perth.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: