Rute Alamat Treghan Cottage Kerikeri New Zealand

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Treghan Cottage Kerikeri New Zealand yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-treghan-cottage-kerikeri.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Treghan Cottage Kerikeri New Zealand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Treghan Cottage Kerikeri New Zealand di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-treghan-cottage-kerikeri.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Treghan Cottage Kerikeri New Zealand dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-treghan-cottage-kerikeri.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Treghan Cottage Kerikeri New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 394B Kerikeri Road Kerikeri New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Treghan Cottage Kerikeri New Zealand?


Treghan Cottage Kerikeri New Zealand memang sangat bagus. Treghan Cottage Kerikeri New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Treghan Cottage Kerikeri New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Treghan Cottage juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Treghan Cottage. Misal Anda bertanya tempat ulang tahun pun akan dijawab.

Rute Alamat  Treghan Cottage Kerikeri New Zealand
(c) wikipedia.org


Treghan Cottage sendiri beralamat di 394B Kerikeri Road . Termasuk dalam kota Kerikeri. Treghan Cottage salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Treghan Cottage. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Treghan Cottage adalah jam 2:30 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Treghan Cottage, jam checkout adalah jam 10:30 AM. Treghan Cottage sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Treghan Cottage juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Treghan Cottage sejumlah 2 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Treghan Cottage juga sangat banyak dengan terbukti Treghan Cottage mendapatkan penilaian rata-rata 10 dari para penginapnya. Harga menginap di Treghan Cottage ditawarkan dengan harga mulai dari 166 USD. Jika Anda ingin menuju ke Treghan Cottage sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 173.940897,-35.235378. Untuk lebih detail tentang Treghan Cottage berikut info jelasnya.


Detail Info Treghan Cottage Kerikeri New Zealand

Nama Hotel : Treghan Cottage
Alamat Hotel Treghan Cottage : 394B Kerikeri Road
Kota Hotel Treghan Cottage : Kerikeri
Negara Hotel Treghan Cottage : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Treghan Cottage : 173.940897,-35.235378
Jam Checkin Treghan Cottage : 2:30 PM
Jam Checkout Treghan Cottage : 10:30 AM
Jumlah Kamar Treghan Cottage : 2
Harga Menginap Treghan Cottage Mulai : 166 USD


Berikut adalah Rute Alamat Treghan Cottage Kerikeri New Zealand

Distance Less is More = 76.3 km

0.4 km - Head southeast toward Kirikopuni Rd
2.8 km - Turn left onto Kirikopuni Rd
44.5 km - Turn left onto State Highway 15
1.6 km - Turn right onto State Highway 12/State Highway 15
Continue to follow State Highway 15

8.7 km - Continue onto State Highway 12
2.3 km - Continue straight onto State Highway 1
65 m - Turn left onto Waikaramu Rd
4.9 km - Turn right onto Old Bay Rd
2.5 km - Continue onto Te Ahu Ahu Rd
6.4 km - Turn left onto State Highway 10
2.3 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Kerikeri Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Treghan Cottage Kerikeri New Zealand dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-treghan-cottage-kerikeri.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: