Rute Alamat RK Hotel Subic (Zambales) Philippines

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat RK Hotel Subic (Zambales) Philippines yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-rk-hotel-subic-zambales.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat RK Hotel Subic (Zambales) Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat RK Hotel Subic (Zambales) Philippines di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-rk-hotel-subic-zambales.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat RK Hotel Subic (Zambales) Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-rk-hotel-subic-zambales.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat RK Hotel Subic (Zambales) Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Subic Bay Industrial Park Phase 1 Commercial Complex, Subic Bay Gateway Park, Rizal Highway Subic (Zambales) Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu RK Hotel Subic (Zambales) Philippines?


RK Hotel Subic (Zambales) Philippines memang sangat bagus. RK Hotel Subic (Zambales) Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di RK Hotel Subic (Zambales) Philippines juga lumayan terjangkau. CS RK Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di RK Hotel. Misal Anda bertanya tahun baru hijriyah pun akan dijawab.

Rute Alamat  RK Hotel Subic (Zambales) Philippines
(c) wikipedia.org


RK Hotel sendiri beralamat di Subic Bay Industrial Park Phase 1 Commercial Complex, Subic Bay Gateway Park, Rizal Highway. Termasuk dalam kota Subic (Zambales). RK Hotel salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di RK Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin RK Hotel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari RK Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. RK Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


RK Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari RK Hotel sejumlah 64 kamar. Fasilitas yang ditawarkan RK Hotel juga sangat banyak dengan terbukti RK Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.3 dari para penginapnya. Harga menginap di RK Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 73 USD. Jika Anda ingin menuju ke RK Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.298927,14.823586. Untuk lebih detail tentang RK Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info RK Hotel Subic (Zambales) Philippines

Nama Hotel : RK Hotel
Alamat Hotel RK Hotel : Subic Bay Industrial Park Phase 1 Commercial Complex, Subic Bay Gateway Park, Rizal Highway
Kota Hotel RK Hotel : Subic (Zambales)
Negara Hotel RK Hotel : Philippines
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel RK Hotel : 120.298927,14.823586
Jam Checkin RK Hotel : 02:00 PM
Jam Checkout RK Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar RK Hotel : 64
Harga Menginap RK Hotel Mulai : 73 USD


Berikut adalah Rute Alamat RK Hotel Subic (Zambales) Philippines

Distance Less is More = 25.0 km

0.8 km - Head east toward UN Ave
5.6 km - Turn left onto UN Ave
3.5 km - Continue onto Gov. J.J. Linao National Rd
7.4 km - Continue onto Corregidor Rd
4.6 km - Turn right onto Argonaut Hwy
0.1 km - Continue straight onto Maritan Hwy
50 m - Turn left to stay on Maritan Hwy
2.5 km - Slight right onto Argonaut Hwy
0.1 km - Turn left onto Rizal Hwy
7 m - Turn right
0.1 km - At the roundabout, take the 1st exit
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat RK Hotel Subic (Zambales) Philippines dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-rk-hotel-subic-zambales.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: