Rute Alamat Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-toucheng-leisure-farm-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-toucheng-leisure-farm-hotel.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-toucheng-leisure-farm-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan. Anda sedang mencari hotel di area No.125, Gengxin Rd., Toucheng Township Yilan Taiwan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan?


Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan memang sangat bagus. Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan juga lumayan terjangkau. CS Toucheng Leisure Farm Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Toucheng Leisure Farm Hotel. Misal Anda bertanya tempat romantis di bandung pun akan dijawab.

Rute Alamat  Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan
(c) wikipedia.org


Toucheng Leisure Farm Hotel sendiri beralamat di No.125, Gengxin Rd., Toucheng Township. Termasuk dalam kota Yilan. Toucheng Leisure Farm Hotel salah satu kebanggan negara Taiwan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Toucheng Leisure Farm Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Toucheng Leisure Farm Hotel adalah jam 03:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Toucheng Leisure Farm Hotel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Toucheng Leisure Farm Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Toucheng Leisure Farm Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Toucheng Leisure Farm Hotel sejumlah 35 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Toucheng Leisure Farm Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Toucheng Leisure Farm Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Toucheng Leisure Farm Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 105 USD. Jika Anda ingin menuju ke Toucheng Leisure Farm Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.850365,24.907166. Untuk lebih detail tentang Toucheng Leisure Farm Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan

Nama Hotel : Toucheng Leisure Farm Hotel
Alamat Hotel Toucheng Leisure Farm Hotel : No.125, Gengxin Rd., Toucheng Township
Kota Hotel Toucheng Leisure Farm Hotel : Yilan
Negara Hotel Toucheng Leisure Farm Hotel : Taiwan
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Toucheng Leisure Farm Hotel : 121.850365,24.907166
Jam Checkin Toucheng Leisure Farm Hotel : 03:00 PM
Jam Checkout Toucheng Leisure Farm Hotel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Toucheng Leisure Farm Hotel : 35
Harga Menginap Toucheng Leisure Farm Hotel Mulai : 105 USD


Berikut adalah Rute Alamat Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan

Distance Less is More = 14.0 km

63 m - Head west
0.4 km - Turn right
0.2 km - Turn left toward 北部濱海公路/頭濱路一段/台2線
3.4 km - Turn right onto 北部濱海公路/頭濱路一段/台2線
Continue to follow 北部濱海公路/台2線

2.5 km - Turn right onto 大坑路121巷
5.8 km - Turn right onto 北部濱海公路/青雲路三段/台2線
Continue to follow 北部濱海公路/台2線

0.4 km - Turn left toward 梗枋北溪橋
25 m - Turn left onto 梗枋北溪橋
89 m - Turn left toward 更新路
1.3 km - Continue onto 更新路
7 m - Turn left
Restricted usage road


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Toucheng Leisure Farm Hotel Yilan Taiwan dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-toucheng-leisure-farm-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: