Rute Alamat Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-uyen-vy-hotel-dalat-vietnam.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-uyen-vy-hotel-dalat-vietnam.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-uyen-vy-hotel-dalat-vietnam.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam. Anda sedang mencari hotel di area 09 Pham Ngu Lao Dalat Vietnam? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam?


Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam memang sangat bagus. Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam juga lumayan terjangkau. CS Uyen Vy Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Uyen Vy Hotel. Misal Anda bertanya bp akusukses com pun akan dijawab.

Rute Alamat  Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam
(c) wikipedia.org


Uyen Vy Hotel sendiri beralamat di 09 Pham Ngu Lao. Termasuk dalam kota Dalat. Uyen Vy Hotel salah satu kebanggan negara Vietnam. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Uyen Vy Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Uyen Vy Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Uyen Vy Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Uyen Vy Hotel sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


Uyen Vy Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Uyen Vy Hotel sejumlah 10 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Uyen Vy Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Uyen Vy Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Uyen Vy Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 12 USD. Jika Anda ingin menuju ke Uyen Vy Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 108.435036,11.938058. Untuk lebih detail tentang Uyen Vy Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam

Nama Hotel : Uyen Vy Hotel
Alamat Hotel Uyen Vy Hotel : 09 Pham Ngu Lao
Kota Hotel Uyen Vy Hotel : Dalat
Negara Hotel Uyen Vy Hotel : Vietnam
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel Uyen Vy Hotel : 108.435036,11.938058
Jam Checkin Uyen Vy Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout Uyen Vy Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Uyen Vy Hotel : 10
Harga Menginap Uyen Vy Hotel Mulai : 12 USD


Berikut adalah Rute Alamat Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam

Distance Less is More = 21.4 km

1.5 km - Head east
1.9 km - Turn left
5.0 km - Turn left onto QL20
Pass by Thổ cẩm K'Long (on the right in 300 m)

75 m - Take the ramp on the left to Sân Bay Liên Khương
2.6 km - Merge onto Đường cao tốc Liên Khương - Prenn/ĐCT14
Partial toll road

8.8 km - Đường cao tốc Liên Khương - Prenn/ĐCT14 turns slightly left and becomes QL20
Pass by Công an phường 3 (on the left in 7.8 km)

0.6 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto Hồ Tùng Mậu heading to Trung tâm TP Dalat/Dalat City Center
Pass by Quán Bún Bò Huế Đại Thành (on the right)

0.4 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Trần Quốc Toản
Pass by WC - Nhà vệ sinh công cộng (on the left)

0.2 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto Lê Đại Hành
Pass by ATM VietinBank (on the left)

0.3 km - Continue straight past Ốc Nhé 1986 Đà Lạt onto Phạm Ngũ Lão
Pass by Milano Coffee (on the right)

11 m - Turn right at Cơ Sở Nệm Mui Nghĩa Thành
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Uyen Vy Hotel Dalat Vietnam dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-uyen-vy-hotel-dalat-vietnam.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: