Rute Alamat City Hotel Sydney Australia

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat City Hotel Sydney Australia yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-city-hotel-sydney-australia.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat City Hotel Sydney Australia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat City Hotel Sydney Australia di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-city-hotel-sydney-australia.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat City Hotel Sydney Australia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-city-hotel-sydney-australia.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat City Hotel Sydney Australia. Anda sedang mencari hotel di area 193-195 Clarence Street Sydney Australia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu City Hotel Sydney Australia?


City Hotel Sydney Australia memang sangat bagus. City Hotel Sydney Australia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di City Hotel Sydney Australia juga lumayan terjangkau. CS City Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di City Hotel. Misal Anda bertanya www biz web id pun akan dijawab.

Rute Alamat  City Hotel Sydney Australia
(c) wikipedia.org


City Hotel sendiri beralamat di 193-195 Clarence Street. Termasuk dalam kota Sydney. City Hotel salah satu kebanggan negara Australia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di City Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin City Hotel adalah jam 2:00PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari City Hotel, jam checkout adalah jam 11:00AM. City Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


City Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari City Hotel sejumlah 52 kamar. Fasilitas yang ditawarkan City Hotel juga sangat banyak dengan terbukti City Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.9 dari para penginapnya. Harga menginap di City Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 122 USD. Jika Anda ingin menuju ke City Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 151.205872,-33.870129. Untuk lebih detail tentang City Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info City Hotel Sydney Australia

Nama Hotel : City Hotel
Alamat Hotel City Hotel : 193-195 Clarence Street
Kota Hotel City Hotel : Sydney
Negara Hotel City Hotel : Australia
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel City Hotel : 151.205872,-33.870129
Jam Checkin City Hotel : 2:00PM
Jam Checkout City Hotel : 11:00AM
Jumlah Kamar City Hotel : 52
Harga Menginap City Hotel Mulai : 122 USD


Berikut adalah Rute Alamat City Hotel Sydney Australia

Distance Less is More = 16.8 km

0.8 km - Head north on Penrhyn Rd
0.3 km - Turn left to stay on Penrhyn Rd
0.2 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on Penrhyn Rd
3.2 km - Turn left onto Foreshore Rd
0.7 km - Continue straight to stay on Foreshore Rd
0.4 km - Foreshore Rd turns slightly right and becomes General Holmes Dr
0.2 km - Turn right onto Mill Pond Dr
4.9 km - Take the ramp onto M1
3.0 km - Keep right to stay on M1
Partial toll road

0.4 km - Take the Eastern Distributor exit
52 m - Slight right onto Eastern Distributor
1.4 km - Continue onto Cross City Tunnel
Toll road
Parts of this road may be closed at certain times or days

0.1 km - Slight left to stay on Cross City Tunnel
Toll road

0.3 km - Turn left onto Bathurst St
Partial toll road

0.6 km - Turn left onto Kent St
0.1 km - Turn right onto King St
0.2 km - Turn right onto York St
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat City Hotel Sydney Australia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-city-hotel-sydney-australia.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: