Rute Alamat WeiLan Resort Sanya China

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat WeiLan Resort Sanya China yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-weilan-resort-sanya-china.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat WeiLan Resort Sanya China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat WeiLan Resort Sanya China di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-weilan-resort-sanya-china.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat WeiLan Resort Sanya China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-weilan-resort-sanya-china.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat WeiLan Resort Sanya China. Anda sedang mencari hotel di area Sixth Floor,Building A,LanHaiHaoYuan,Da Dong Hai Sanya China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu WeiLan Resort Sanya China?


WeiLan Resort Sanya China memang sangat bagus. WeiLan Resort Sanya China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di WeiLan Resort Sanya China juga lumayan terjangkau. CS WeiLan Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di WeiLan Resort. Misal Anda bertanya agungnugroho ga pun akan dijawab.

Rute Alamat  WeiLan Resort Sanya China
(c) wikipedia.org


WeiLan Resort sendiri beralamat di Sixth Floor,Building A,LanHaiHaoYuan,Da Dong Hai. Termasuk dalam kota Sanya. WeiLan Resort salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di WeiLan Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin WeiLan Resort adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari WeiLan Resort, jam checkout adalah jam 12:00 AM. WeiLan Resort sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


WeiLan Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari WeiLan Resort sejumlah 110 kamar. Fasilitas yang ditawarkan WeiLan Resort juga sangat banyak dengan terbukti WeiLan Resort mendapatkan penilaian rata-rata 6.3 dari para penginapnya. Harga menginap di WeiLan Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 127 USD. Jika Anda ingin menuju ke WeiLan Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 109.521263,18.222219. Untuk lebih detail tentang WeiLan Resort berikut info jelasnya.


Detail Info WeiLan Resort Sanya China

Nama Hotel : WeiLan Resort
Alamat Hotel WeiLan Resort : Sixth Floor,Building A,LanHaiHaoYuan,Da Dong Hai
Kota Hotel WeiLan Resort : Sanya
Negara Hotel WeiLan Resort : China
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel WeiLan Resort : 109.521263,18.222219
Jam Checkin WeiLan Resort : 2:00 PM
Jam Checkout WeiLan Resort : 12:00 AM
Jumlah Kamar WeiLan Resort : 110
Harga Menginap WeiLan Resort Mulai : 127 USD


Berikut adalah Rute Alamat WeiLan Resort Sanya China

Distance Less is More = 19.7 km

14.0 km - Head northwest
1.0 km - Slight left
0.6 km - Slight right
0.2 km - Slight right onto 光明街
0.4 km - Turn right onto 胜利路
0.2 km - Turn left onto 和平街
0.8 km - Turn right onto 解放路
1.7 km - 解放路 turns left and becomes 榆亚路
64 m - Continue straight
0.3 km - Slight left onto 榆亚路
0.3 km - Turn right onto 海花路
91 m - Turn left onto 海韵路
0.1 km - Turn right
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat WeiLan Resort Sanya China dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-weilan-resort-sanya-china.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: