Rute Alamat Villa Puriartha Bali Indonesia

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Villa Puriartha Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-villa-puriartha-bali.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Villa Puriartha Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Villa Puriartha Bali Indonesia di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-villa-puriartha-bali.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Villa Puriartha Bali Indonesia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-villa-puriartha-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Villa Puriartha Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jalan. Raya Pengosekan Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Villa Puriartha Bali Indonesia?


Villa Puriartha Bali Indonesia memang sangat bagus. Villa Puriartha Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Villa Puriartha Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Villa Puriartha juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Villa Puriartha. Misal Anda bertanya hari koperasi pun akan dijawab.

Rute Alamat  Villa Puriartha Bali Indonesia
(c) wikipedia.org


Villa Puriartha sendiri beralamat di Jalan. Raya Pengosekan. Termasuk dalam kota Bali. Villa Puriartha salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Villa Puriartha. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Villa Puriartha adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Villa Puriartha, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Villa Puriartha sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Villa Puriartha juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Villa Puriartha sejumlah 10 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Villa Puriartha juga sangat banyak dengan terbukti Villa Puriartha mendapatkan penilaian rata-rata 8.5 dari para penginapnya. Harga menginap di Villa Puriartha ditawarkan dengan harga mulai dari 59 USD. Jika Anda ingin menuju ke Villa Puriartha sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.263298,-8.529904. Untuk lebih detail tentang Villa Puriartha berikut info jelasnya.


Detail Info Villa Puriartha Bali Indonesia

Nama Hotel : Villa Puriartha
Alamat Hotel Villa Puriartha : Jalan. Raya Pengosekan
Kota Hotel Villa Puriartha : Bali
Negara Hotel Villa Puriartha : Indonesia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Villa Puriartha : 115.263298,-8.529904
Jam Checkin Villa Puriartha : 02:00 PM
Jam Checkout Villa Puriartha : 12:00 PM
Jumlah Kamar Villa Puriartha : 10
Harga Menginap Villa Puriartha Mulai : 59 USD


Berikut adalah Rute Alamat Villa Puriartha Bali Indonesia

Distance Less is More = 12.8 km

0.1 km - Head west
0.1 km - Turn left toward Jl. Pudak
0.2 km - Turn left onto Jl. Pudak
Pass by PT. BPR Artha Bali Jaya (on the right)

0.2 km - Turn right onto Jl. Dewi Candra
3.3 km - Turn right after Alfamart (on the left)
Pass by Cah Ayu R27 (on the right)

3.4 km - Continue onto Jl. Raya Singapadu (signs for Kedewatan/Payangan/Kintamani)
Pass by Mito (on the left)

0.5 km - Turn right onto Jl. Palguna
0.2 km - Continue onto Jl. Lod Tunduh
1.2 km - Continue onto Jl. Raya Mawang
3.0 km - Continue onto Jl. A.A. Gede Rai
0.5 km - Continue onto Jl. Raya Pengosekan
0.2 km - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Villa Puriartha Bali Indonesia dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-villa-puriartha-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: