Rute Alamat Chidambara Villas Kanadukathan India

Hallo Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Chidambara Villas Kanadukathan India yang berada di alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-chidambara-villas.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Chidambara Villas Kanadukathan India sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Chidambara Villas Kanadukathan India di alamat url https://corchoaventura.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-chidambara-villas.html ini

Baik Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Chidambara Villas Kanadukathan India dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-chidambara-villas.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Chidambara Villas Kanadukathan India. Anda sedang mencari hotel di area TSK House Ramachandrapuram Kadiapatti off Thirumayam fort Pudukkottai District Kanadukathan India? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Chidambara Villas Kanadukathan India?


Chidambara Villas Kanadukathan India memang sangat bagus. Chidambara Villas Kanadukathan India juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Chidambara Villas Kanadukathan India juga lumayan terjangkau. CS Chidambara Villas juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Chidambara Villas. Misal Anda bertanya hari kesehatan internasional pun akan dijawab.

Rute Alamat  Chidambara Villas Kanadukathan India
(c) wikipedia.org


Chidambara Villas sendiri beralamat di TSK House Ramachandrapuram Kadiapatti off Thirumayam fort Pudukkottai District. Termasuk dalam kota Kanadukathan. Chidambara Villas salah satu kebanggan negara India. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Chidambara Villas. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Chidambara Villas adalah jam 12:00PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Chidambara Villas, jam checkout adalah jam 12:00PM. Chidambara Villas sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Chidambara Villas juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Chidambara Villas sejumlah 25 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Chidambara Villas juga sangat banyak dengan terbukti Chidambara Villas mendapatkan penilaian rata-rata 8.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Chidambara Villas ditawarkan dengan harga mulai dari 138 USD. Jika Anda ingin menuju ke Chidambara Villas sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 78.788692,10.236293. Untuk lebih detail tentang Chidambara Villas berikut info jelasnya.


Detail Info Chidambara Villas Kanadukathan India

Nama Hotel : Chidambara Villas
Alamat Hotel Chidambara Villas : TSK House Ramachandrapuram Kadiapatti off Thirumayam fort Pudukkottai District
Kota Hotel Chidambara Villas : Kanadukathan
Negara Hotel Chidambara Villas : India
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Chidambara Villas : 78.788692,10.236293
Jam Checkin Chidambara Villas : 12:00PM
Jam Checkout Chidambara Villas : 12:00PM
Jumlah Kamar Chidambara Villas : 25
Harga Menginap Chidambara Villas Mulai : 138 USD


Berikut adalah Rute Alamat Chidambara Villas Kanadukathan India

Distance Less is More = 79.4 km

1.0 km - Head south toward Anandur-Thiruvadanai Road
1.3 km - Turn right onto Anandur-Thiruvadanai Road
Pass by Muneeswarar Koil (on the left in 300 m)

0.4 km - Merge onto Anandur - Ramnad Rd
12.3 km - Anandur - Ramnad Rd turns left and becomes Anandur - KaraiKudi Rd
Pass by Vadakku Eidga(Kutba) Palli (on the left in 800 m)

3.1 km - Turn left onto NH85
15.5 km - Turn right onto Devakottai - Sarugani Rd
Pass by Kadambakudi Bus Stop (on the left in 4.9 km)

40.4 km - Turn left onto NH536
Pass by Lakshmi Vilas (on the right in 1.1 km)

1.3 km - Continue onto NH36
3.9 km - Turn right onto MDR1005
Pass by Petrol bunk (on the left in 1.9 km)

0.2 km - Turn right
62 m - Turn left at the 2nd cross street
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat corchoaventura(https://corchoaventura.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Chidambara Villas Kanadukathan India dengan alamat URL https://corchoaventura.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-chidambara-villas.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: